Tinggal Satu Gedung, IU Dan Crush Blak-Blakan Tak Saling Menyapa
YouTube
Selebriti

IU mengungkap bahwa sebenarnya ia sering melihat Crush karena mereka tinggal di gedung yang sama. Crush juga mengatakan hal sama dan mereka tidak saling menyapa.

WowKeren - Crush menjadi bintang tamu di program pribadi IU "Palette" pada Kamis (22/9). Dalam kesempatan itu, kedua penyanyi ini membahas kemiripan tidak terduga di antara mereka. Salah satunya tentang tinggal di gedung yang sama.

IU mengungkap bahwa sebenarnya ia sering melihat Crush karena mereka tinggal di gedung yang sama. "Kamu mungkin tidak tahu ini, tetapi aku sering melihatmu berjalan-jalan dengan anjingmu," ungkap IU.

IU lantas mengungkap pernah melihat Crush berkumpul dengan para wanita. "Suatu hari, aku pulang ke rumah dan melihat orang-orang berjalan dengan anjing mereka seperti biasa. Kebanyakan dari mereka adalah wanita," tutur IU.

"Tetapi kemudian aku melihat seorang laki-laki di antara mereka, aku lewat dan berpikir 'Aku biasanya melihat wanita tapi ada seorang pria dengan mereka?' Dengan ibu-ibu, jadi aku melihat dan itu kamu, Crush," imbuh IU.


Tinggal Satu Gedung, IU & Crush Blak-Blakan Tak Saling Menyapa

Source: YouTube

"Jadi aku seperti 'Ya ampun'. Sangat ramah. Jadi aku memikirkannya sebentar. Haruskah aku ke sana menyapa atau tidak? Tapi kamu tampak seperti sedang bersenang- senang jadi aku berjalan dengan berpikir 'Itu luar biasa'," sambung IU.

IU pun mengatakan dirinya sering melihat Crush bersama para wanita itu. Kemudian giliran Crush yang mengatakan sering melihat IU tapi ragu menyapa. "Haruskah aku menyapa atau tidak," ungkap Crush.

"Aku tidak yakin apakah itu hal yang benar untuk dilakukan dan kamu masuk ke dalam sedangkan aku berpikir seperti 'Oh ...' dan biarkan saja pergi," tambah Crush. "Jadi kami saling mengenali tetapi melewati beberapa kali," sahut IU.

IU pun membeberkan bahwa dalam gedung itu, ada banyak selebriti yang sebenarnya tinggal di sana. "'Wow, sangat menakjubkan'. Hal semacam ini sering terjadi jadi kukira kami hanya bertindak seolah-olah kami tidak melihat satu sama lain lainnya," tutup IU.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts