Curi Fokus, Lee Jong Suk Diam-Diam Panggil Yoona SNSD dengan Sebutan Imut Saat Syuting 'Big Mouth'
MBC
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Di salah satu konten behind the scene 'Big Mouth', Lee Jong Suk terdengar memanggil Yoona SNSD dengan sebutan imut. Simak cuplikan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Penampilan Lee Jong Suk dan Yoona SNSD (Girls' Generation) di drama MBC "Big Mouth" menuai banyak perhatian. Pasalnya, mereka kerap menunjukkan interaksi manis baik di depan maupun di belakang layar.

Interaksi tersebut kembali terlihat di salah satu video behind the scene "Big Mouth" yang dirilis belum lama ini. Khususnya saat mereka syuting adegan memilukan di pantai pada saat malam hari.

Proses syuting adegan itu berbeda dengan yang ditayangkan sebab Lee Jong Suk dan Yoona terlihat sangat bersenang-senang. Mereka bahkan sempat berjalan-jalan dengan santainya di tepi pantai.

Selama momen ini, Lee Jong Suk sempat berkata "kyeopta" sambil tersenyum manis ke arah Yoona. "Kyeopta" sendiri memiliki arti lucu, imut atau menggemaskan.

Yoona pun menanggapi hal itu dengan senyuman manis. Mereka kemudian berbincang akrab dan saling melontarkan candaan sembari menunggu syuting dimulai.


Curi Fokus, Lee Jong Suk Diam-Diam Panggil Yoona SNSD dengan Sebutan Imut Saat Syuting \'Big Mouth\'

Source: YouTube

Momen Lee Jong Suk memanggil Yoona dengan sebutan imut ini langsung menjadi sorotan penggemar. Mereka pun merasa gemas dengan interaksi manis keduanya di kehidupan nyata.

"Apa aku mendengarnya dengan benar??? Jong Suk memanggil Yoona dengan sebutan imut???" ujar seorang penggemar. "Yaaa, aku juga mendengarnya!" kata penggemar yang lain. "Aku mendengarkannya hingga lima kali, dan dia benar-benar mengatakan itu," timpal yang lain.

"Aku tidak tahu dengan yang lain, tapi aku juga mendengar 'kyeopta' hahaha," tulis penggemar yang lain. "Tunggu, aku juga mendengar 'kyeopta'. Haha ada apa ini?" sahut netizen yang lain. "Iya, dia bilang 'kyeopta' di akhir. Haha mereka sangat menggemaskan," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, slot tayang "Big Mouth" pada Jumat - Sabtu MBC akan digantikan dengan "Gold Spoon". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon tersebut akan mulai tayang pada Jumat (23/9) malam nanti.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait