Sikap Roh Tae Hyun MBtious Kala Prime Kingz Tereleminasi di 'SMF' Buktikan Evil Editing Mnet?
Instagram/roh_taehyun
TV
Serba-serbi Street Man Fighter

Sikap Roh Tae Hyun MBtious kala kru dance Prime Kingz menjadi yang pertama tereleminasi di 'Street Man Fighter' langsung menjadi sorotan, menujukkan evil editing Mnet?

WowKeren - Acara survival dance "Street Man Fighter" saat ini ramai menjadi perbincangan publik hingga seluruh dunia. Perubahan para peserta sepanjang episode yang ditayangkan pun ikut menjadi sorotan.

SPOILER

Pada episode 5, kru dance Prime Kingz diketahui menjadi pertama yang akhirnya tereleminasi di "Street Man Fighter". Ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka mengingat Prime Kingz adalah salah satu tim yang dinilai terkuat.

Momen Prime Kingz tereleminasi pun berlangsung haru. Para peserta dari semua kru berbeda terlihat menangis, mereka mengaku ikut sedih karena melihat perjuangan Prime Kingz harus berhenti di "Street Man Fighter".

Namun, Roh Tae Hyun MBtious tampak menunjukkan sikap yang berbeda dari dancer lainnya. Para dancer diketahui berkumpul di tengah panggung dan memeluk anggota Prime Kingz.


Roh Tae Hyun justru duduk sendirian di tribun MBtious dan tampak terpuruk. Ia mengaku ikut terluka karena mengetahui apa motivasi Trix, leader Prime Kingz untuk tampil di "Street Man Fighter".

"Aku mengerti kenapa dia memutuskan untuk bergabung di acara ini. Jadi, hati saya ikut sakit," aku Roh Tae Hyun.

Sikap Roh Tae Hyun ini tentu menjadi sorotan, ini dinilai menunjukkan pertemanan aslinya dengan Trix. Sebelumnya, keduanya bak berselisih ketika melakukan battle di awal penayangan "Street Man Fighter". Trix membeberkan bahwa Roh Tae Hyun adalah jenius di dance krumping, sedang ia adalah sosok yang bekerja keras untuk posisinya saat ini. Roh Tae Hyun pun juga tampak menunjukkan sikap tidak sopan kepada Trix.

Hubungan Roh Tae Hyun dan Trix pun tampaknya jauh berbeda tayangan Mnet. Keduanya tampaknya masih berhubungan sangat baik. Pada salah satu wawancara, Roh Tae Hyun membeberkan bahwa ia sebenarnya ingin mengetahui perkembangan Trix setelah sekian lama.

"Aku ingin mengungkapkan ini, Trix hyung bilang bahwa dia bukan jenius tapi sebenarnya ia berusaha sangat keras. Tapi menurutku dia jenius, dia selalu membuatku berpikir 'bagaimana bisa orang tetap berusaha seperti itu?'. Trix hyung dulunya dancer yang buruk tapi karena kerja kerasnya dia bisa menang di kelas dunia. Dia memiliki talenta untuk meraih sesuatu," puji Roh Tae Hyun.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts