Fans Curiga Postingan Terbaru Naeun Ditujukan untuk Member Apink
Selebriti

Menurut netizen, postingan Instagram Story terbaru Naeun mungkin ditujukan kepada member Apink. Postingan yang diunggah pada 22 September ini mendapatkan ketertarikan di komunitas online.

WowKeren - Orang-orang banyak berspekulasi tentang hubungan Na Eun dengan member A Pink lainnya setelah ia resmi hengkang dari grup April lalu. Postingan terbaru penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut menjadi topik pembicaraan sehubungan dengan spekulasi ini.

Menurut netizen, postingan Instagram Story terbaru Naeun mungkin ditujukan kepada member Apink. Postingan yang diunggah pada 22 September ini mendapatkan ketertarikan di komunitas online terbesar Korea. Postingan yang berjudul "Apink Son Naeun" itu memuat postingan Instagram Story sang idol.

Penulis postingan tersebut menulis bahwa Naeun bertemu dengan Eun Ji Apink di Seoul Drama Awards. "Hari ini dia bertemu Eunji di Seoul Drama Awards, dan Instagram Story-nya tampaknya ditujukan untuk member A Pink. Aku rindu saat Apink punya enam member," tulisnya.

Penulis postingan tersebut kemudian mengunggah Instagram story Naeun. Dalam postingan tersebut, dengan latar belakang langit, Naeun menulis pesan singkat yang secara pedih menyampaikan nostalgia sang idol.


Fans Curiga Postingan Terbaru Naeun Ditujukan untuk Member Apink

Instagram

"Hari ini aku sangat senang bertemu orang-orang yang saya syukuri. Seperti yang kamu janjikan, aku menyadari bahwa kamu selalu ada di sini untukku. Seperti yang telah kita lakukan, mari bekerja keras di tempat kita masing-masing dan kemudian bertemu lagi. Aku juga tidak akan lupa, dan aku akan muncul kembali ketika saatnya bagi kita untuk bertemu lagi. Aku selalu berterima kasih padamu," tulis Naeun.

Netizen lain setuju bahwa Naeun sepertinya menulis tentang mantan membernya dan berbagi nostalgia. Mereka turut sedih atas fakta bahwa ia kini bukan member Apink lagi.

"Aku tidak mengerti kenapa orang membenci Son Naeun. Semua orang tahu betapa sulitnya bagi semua member grup untuk melanjutkan kontrak setelah tahun ketujuh mereka. Aku pikir dia mencoba yang terbaik untuk A Pink," komentar netizen. "Tahukah kamu bahwa adik Eunji menyukai postingan Naeun? Ini tidak berarti mereka akan kembali bersama," kata netizen lainnya. "Naeun meng-unfollow semua orang di Twitter-nya kecuali member A Pink, Twitter grup, dan beberapa penggemar," ujar yang lain.

"Kata-katanya sangat indah sehingga membuatku menangis. Panda belum pergi. Kami masih di sini. Aku berharap suatu hari kita bisa melihatmu bersinar di atas panggung lagi. Aku akan menunggu sampai hari itu, janji!" kata netizen. "Hatiku hancur melihat ini. Aku pikir dia melakukan yang terbaik dan meninggalkan grup karena keadaan. Aku pikir mereka akan bersama suatu hari nanti, dan aku akan menunggu sampai saat itu," komentar yang lain. "Aku pikir dia bersungguh-sungguh untuk penggemar, Eunji, dan member Apink," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts