Maknae Gemas, Cara LE SSERAFIM Perlakukan Hong Eunchae Jadi Bahan Gosip
Twitter/IM_LESSERAFIM
Selebriti

Lewat konten-konten grup LE SSERAFIM, terungkap cara para member memperlakukan Hong Eunchae yang paling muda. Bagaimana para member melihat maknae pun menjadi bahan gosip netizen Korea.

WowKeren - LE SSERAFIM tengah aktif mengunggah konten-konten grup mereka yang dipersembahkan untuk fans. Namun di tengah ramainya konten pelantun "FEARLESS" itu, perlakuan para member kepada maknae Hong Eunchae jadi bahan gosip.

Bahasan tentang perlakuan member LE SSERAFIM pada Hong Eunchae diangkat di forum online dan lantas menjadi diskusi. OP mengunggah tangkapan layar di mana Hong Eunchae menjadi favorit para member.

Maknae Gemas, Cara LE SSERAFIM Perlakukan Hong Eunchae Jadi Bahan Gosip

Source: Pann

Konten-konten yang disorot adalah saat Hong Eunchae dibiarkan memberi arahan pada unnie lain karena berperan sebagai CEO di konten LE SSERAFIM. Para member pun mendengarnya dengan seksama. Begitu pula saat para member mempersilakan Hong Eunchae untuk makan sebanyak mungkin.

OP mengatakan, "Aku sedang nonton konten buatan mereka sendiri dan itu bahkan bukan buat TV tapi mereka benar-benar melihatnya (Eunchae) dengan manis. Miyawaki Sakura memperlakukannya dengan sangat baik."


Maknae Gemas, Cara LE SSERAFIM Perlakukan Hong Eunchae Jadi Bahan Gosip

Source; Pann

Selain itu, OP juga merasa makin suka dengan LE SSERAFIM karena terus menemukan interaksi manis member dengan maknae. Netizen Korea yang mampir di forum juga ikut memuji cara para member yang lebih tua menyayangi Hong Eunchae.

"Jujur aja, dia gemas banget," kata salah satu netizen. "Serius, maknae mereka adalah yang paling nakal dari semua girl grup. Sepertinya mereka memperlakukannya dengan istimewa," sahut netizen lain.

"Dalam surat yang Sakura tulis untuk Hong Eunchae? Dia bilang dia akan mengurus semua kesulitan sehingga dia tidak perlu khawatir dan hanya perlu tersenyum, bahkan aku ikut emosional," komentar seorang netizen.

"Mereka lahir di '98, '00, '01, '03 dan maknae lahir '06 jadi mereka punya semua alasan untuk melihatnya dengan manis. Dan Hong Eunchae memang imut. Kalian juga bisa lihat bagaimana mereka memandang Kazuha dengan lucu meski lahir tahun '03," ujar lainnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan segera comeback dengan album bertajuk "ANTIFRAGILE" pada 17 Oktober mendatang. Comeback pertama mereka punya rentang 6 bulan sejak debut dengan "FEARLESS" pada Mei lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait