Crush Ngaku Jadi Dewasa Usai Wamil, Kini Punya Anggota Keluarga Baru
Instagram/crush9244
Selebriti

Musisi Crush membagikan informasi mengenai anggota keluarga barunya lewat program acara 'I Live Alone'. Tak hanya itu, Crush juga mengaku jadi dewasa setelah menyelesaikan wajib militer.

WowKeren - Crush kini telah siap kembali mengeluarkan karya setelah menyelesaikan wajib militernya. Tak hanya kembali aktif di dunia musik, Crush juga melakukan comeback-nya di program reality show MBC, "I Live Alone". Crush kembali bergabung ke "I Live Alonse" setelah 6 tahun lamanya.

Dalam kemunculannya kembali di "I Live Alone", Crush turut memberikan kabar terbaru mengenai kehidupannya setelah menjalani wajib militer. Di antaranya soal anggota keluarga baru dan dirinya yang kini mengaku sudah menjadi dewasa.

“Saya pergi ke militer dan sekarang memiliki anggota keluarga baru. Aku sudah menjadi dewasa," ungkap kekasih dari Joy Red Velvet tersebut.

Anggota keluarga baru yang dimaksud adalah anjing Crush, Rose. Crush mengungkapkan anjingnya Duyu, yang muncul bersama dengannya di masa lalu, dan memperkenalkan keluarga barunya, Rose. Pada saat yang sama Crush menunjukkan kehidupan sehari-hari yang gelisah dari seorang "ayah anjing" lewat "I Live Alone".


Crush juga memamerkan lemari es rumahnya yang berisi makanan anjing bergizi. Musisi dari agensi P Nation itu juga mengungkapkan bagaimana dia memprioritaskan anjingnya dan kesehatan mereka di atas dirinya sendiri yang menarik kekaguman.

Selain itu, metode jalan-jalan anjing yang unik dari Crush juga akan terungkap. Secara khusus, penyanyi ini sering membawa Duyu dan Rose berjalan-jalan secara terpisah, sehingga masing-masing bisa mendapatkan kenyamanan sendiri. Penyanyi itu juga mengundang tawa melalui kebiasaan kehidupan sehari-harinya, di mana ia melewatkan makan dan berjalan dua kali sehari.

Sebagai informasi, enam tahun yang lalu, Crush berhasil menarik perhatian di "I Live Alone" dengan pesona sejati dari "Human Shin Hyo Seop". Crush juga berhasil menjadi jawara di kontes (Spacing Out Competion" saat itu, menciptakan adegan legendaril dalam sejarah "I Live Alone".

Sementara itu saat ini Crush diketahui juga tengah mempersiapkan comeback perdananya setelah bebas wamil. Crush akan comeback dengan single digital barunya "Rush Hour" pada 22 September mendatang.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait