Begini Perjuangan Sahabat Son Ye Jin Dulu Sembunyikan Rumor Kencan Dengan Hyun Bin
Selebriti

Sebuah kisah lama tentang rumor kencan Son Ye Jin dan Hyun Bin yang dulunya sempat ditutup-tutupi nyatanya Oh Yoon Ah yang turut berjuang di balik itu.

WowKeren - Pernikahan aktor dan aktris papan atas Son Ye Jin dan Hyun Bin memang telah menggemparkan dunia. Pasalnya, dua selebriti ini sebelumnya terlibat cinta lokasi yang kemudian berhasil membuat publik terbawa suasana dan bahkan kebaperan tersebut nyatanya menjadi kenyataan.

Sebelum menikah, Hyun Bin dan Son Ye Jin memang telah menjalin hubungan asmara. Hal ini sempat dibongkar oleh Dispatch yang memergoki keduanya tengah menghabiskan waktu bersama.

Setelah kabar tersebut beredar, Hyun Bin dan Son Ye Jin pun mengakui bahwa mereka memang berpacaran. Nyatanya, ada kisah menarik sebelum hubungan keduanya terbongkar.

Salah satu sahabat Son Ye Jin yakni Oh Yoon Ah mengejutkan publik karena memberikan pengakuan tentang hubungan rekannya itu dengan aktor Hyun Bin. Sebelum terciduk menjalin hubungan, ternyata desas-desus terkait keduanya berpacaran sudah menjadi rahasia umum di kalangan kru dan selebriti sekitarnya.


Selama siaran "Human TMI", Oh Yoon Ah datang sebagai bintang tamu di acara MBC "Radio Star". Aktris tersebut mengungkapkan kisah tentang pertemanannya dengan Lee Min Jung, Lee Jung Hyun dan Son Ye Jin yang saat itu hendak pergi berlibur namun gagal. Namun, ceritanya merembet kepada perjuangannya menutu-nutupi hubungan Son Ye Jin dan Hyun Bin yang kala itu masih belum go publik menjadi pasangan kekasih.

"Ketika seorang senior berkata, 'Son Ye-jin dan Hyun Bin berkencan', aku langsung menjawab jika itu bukan dia (Son Ye Jin). Aku melakukan itu karena takut rumor aneh akan muncul," ujarnya.

"Tetapi semua orang tahu akan hal itu. Aku adalah satu-satunya yang terus melakukannya," katanya mengakui bagaimana kerja kerasnya mengacu pada rumor kencan Son Ye Jin dan Hyun Bin di masa lalu.

Oh Yoon Ah terus menarik tawa dengan menceritakan kisah lain tentang ketidakberdayaannya menutupi rumor tersebut. Hingga akhirnya ia tidak bisa melakukan apa pun, terungkaplah dengan sendirinya akan kabar tersebut.

Terlepas dari itu, hubungan Son Ye Jin dan Hyun Bin sepenuhnya diterima dengan baik di hadapan publik. Bahkan, keduanya disinggung sebagai pasangan selebriti terfavorit di dunia karena kecocokan keduanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait