Zaskia Gotik Melahirkan Anak Kedua, Sirajuddin Mahmud Gercep Sampaikan Hal Ini
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Selamat! Sirajuddin Mahmud Sabang gercep bagikan kabar bahagia jika sang istri Zaskia Gotik telah melahirkan anak kedua mereka sembari sampaikan begini dalam unggahannya.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari pedangdut Zaskia Gotik. Ia dan sang suami akhirnya dikaruniai anak kedua dari pernikahan mereka. Zaskia Gotik kini telah melahirkan buah hatinya yang kedua.

Kabar ini dibagikan langsung oleh suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang di akun Instagram pribadinya. Sirajuddin Mahmud menyampaikan jika anak ketiganya tersebut telah lahir ke dunia.

Kini Sirajuddin tak kalah bahagia menyambut kelahiran sang buah hati. Karena itu ia langsung membagikan kabar bahagia tersebut melalui fitur Insta Stories akun pribadinya. Ia pun gercep mengucap syukur usai Zaskia Gotik menjalani proses persalinannya.

Tak hanya itu saja, Sirajuddin juga sekaligus menyampaikan mengenai kondisi buah hatinya. Suami Zaskia Gotik menyebut jika anaknya telah lahir dalam kondisi sempurna. “Alhamdulillah. Telah lahir dengan sempurna anak ketiga kami,” ucap Sirajuddin Mahmud di Insta Stories, Senin (26/9).


Zaskia Gotik Melahirkan Anak Kedua, Sirajuddin Mahmud Gercep Ucap Begini

Insta Stories/@sirajuddinmahmudsabang

Seperti diketahui jika Sirajuddin telah memiliki putri sulung dari pernikahan sebelumnya dengan Imel Putri Cahyati. Usai bercerai, Sirajuddin lantas menikah dengan Zaskia Gotik dan dikaruniai seorang putri yang cantik dan menggemaskan pada 7 November 2020. Gotik dan suami kemudian memberikan nama indah untuk putri mereka yakni Arsila Bungalia Sirkiani.

Kini pasangan tersebut kembali dikaruniai seorang momongan. Namun baik Sirajuddin maupun Zaskia Gotik sendiri belum membeberkan lebih jauh mengenai buah hati mereka yang baru lahir ini.

Terlepas dari itu, kabar bahagia kelahiran anak kedua Zaskia Gotik dan sang suami sudah ramai dibagikan sejumlah akun Instagram lain. Ucapan selamat dan doa pun ramai berdatangan.

Sementara itu sebelumnya, Zaskia Gotik diketahui telah lebih dulu membocorkan desain kamar untuk anak keduanya. Desainnya yang cantik dan nggak kaleng-kaleng membuat netizen betah memandanginya. Pujian pun berdatangan untuk kenyamanan serta keindahan dari desain kamar anak kedua Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru