Zaskia Gotik Siapkan Kamar Luas Untuk Calon Anak Kedua, Desainnya Gak Kaleng-kaleng
Instagram/sirajuddinmahmudsabang
Selebriti

Zaskia Gotik dan suami telah mempersiapkan kamar khusus untuk calon anak kedua mereka yang juga berjenis kelamin perempuan. Desain kamar anak Zaskia tampak indah dan nyaman.

WowKeren - Zaskia Gotik tampaknya sebentar lagi akan segera manyambut kelahiran buah hati keduanya, hasil pernikahan dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Dalam unggahan Instagram belum lama ini, pelantun "Satu Jam Saja" itu terlihat sedang check up ke dokter kandungan untuk mengetahui kondisi jabang bayinya.

Tak sendiri, Zaskia ditemani sang ibu. Dalam unggahannya itu, Zaskia mengaku begitu berdebar karena tidak lama lagi anak keduanya akan lahir. Melihat bentuk perutnya yang sudah cukup besar, kemungkinan usia kandungan Zaskia saat ini sudah lebih dari 32 minggu.

"Huh deg-degan semakin dekat mau ketemu Dede utun, hayooooo dek bunda pengen cepet ketemu adek, kk arsila dan kk qila juga pengen cepet ketemu dd utun❤️❤️❤️," tulis Zaskia Gotik dalam keterangan unggahannya.

Zaskia Gotik Siapkan Kamar Luas Untuk Calon Anak Kedua, Desainnya Gak Kaleng-kaleng

Instagram

Mengetahui calon anak keduanya akan segera lahir, Zaskia dan suami pun sudah menyiapkan kamar yang akan ditempati buah hatinya nanti. Dalam video yang dibagikan ke Instagram pada Kamis (22/9), tampak kamar calon anak kedua Zaskia memiliki ukuran cukup luas. Penataan barang-barangnya pun sesuai, sehingga ruangan tersebut terlihat senggang dan nyaman.


Mengingat jenis kelamin calon anak kedua Zaskia adalah perempuan, maka tidak heran jika desain kamar tersebut dipenuhi dengan hiasan dan warna lembut yang menggambarkan seorang perempuan. Kamar ini memiliki perpaduan warna antara pink, biru, dan cokelat. Warna cokelat sendiri lebih banyak terlihat pada lantai kamar yang menggunakan bahan material kayu.

Zaskia Gotik Siapkan Kamar Luas Untuk Calon Anak Kedua, Desainnya Gak Kaleng-kaleng

Instagram

Di salah satu sudut kamar, Zaskia tampaknya sengaja membuat dua tempat untuk meletakkan kasur. Kemungkinan yang satu diperuntukkan calon bayi yang masih berada di dalam kandungannya, serta satunya lagi untuk si sulung Arsila.

Zaskia Gotik sendiri mengaku puas melihat desain kamar anaknya yang dikerjakan oleh tim profesional. Belum lagi barang-barang mungil seperti meja, tenda mainan, karpet bulu, sampai berbagai macam boneka membuat kamar tersebut terlihat indah dipandang.

Sederet rekan artis yang melihat desain kamar calin anak kedua Zaskia ini pun ikut terpesona. Mulai dari Tantri Kotak, Nafa Urbach, sampai Ratu Meta menyebut jika selera Zaskia dan suami sangat bagus.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait