Bastian Steel Ultah ke-23, Sitha Marino Sukses Bikin Kesel Gegara Umbar Foto 'Aib' Ini
Instagram/sithamarino
Selebriti

Sitha Marino menyisipkan pesan haru ketika Bastian Steel berulang tahun ke-23 pada Rabu (21/9). Ia mengunggah beberapa foto dan video kebersamaan dengan Bastian, yang salah satunya ternyata membuat kesal.

WowKeren - Bastian Steel (Bastian Bintang) berulang tahun ke-23 pada Rabu (21/9) kemarin. Di hari spesialnya, Bastian mendapat ucapan manis dari kekasihnya, Sitha Marino.

Di unggahan Instagram, Sitha mengunggah foto dan video kebersamaan dengan Bastian. Selain potret kompak romantis, ada satu video yang memperlihatkan pasangan kekasih ini fokus menggosok gigi sambil jalan di tempat umum. Ada juga video ketika pria yang akrab disapa Babas itu sedang naik ojek online.

Bukan hanya itu, ada video ketika Bastian cemberut ketika dinyanyikan lagu ulang tahun. Tak kalah menarik, ada video Bastian kaget ketika Sitha mengejutkannya dari belakang.

Namun dari sekian banyak video, ada salah satu foto yang membuat Bastian sebal. "Slide terakir sebel," kata Bastian di kolom komentar Sitha. Dalam foto terakhir tersebut, Bastian yang badannya dibalut handuk itu tampak sedang dipijat. Bastian yang mulutnya tertutupi dengan masker tampak meringis ketika potret itu diabadikan.


Walau begitu, Sitha menyisipkan pesan manis untuk kekasihnya. Adik dari Putri Marino ini pun mengungkap rasa beruntung karena sudah jadi pacar Bastian.

"Happiest birthday to you amore mio! Semoga apa yang kamu pinginin cepat tercapai ya ! Panjang umur sehat selalu san selalu diberkati ! Dan harus tetap takut akan tuhan ! Im so lucky to have you amo !" tulis Sitha di bagian caption Instagram. "Aaa amore makasih sayang i love you so much amo im so happy," balas Bastian.

Sitha

Instagram

Sementara itu netizen ramai mengomentari postingan Sitha. Tak sedikit netizen mengucapkan selamat ulang tahun serta mendoakan Bastian. Ada juga netizen yang menyoroti video sikat gigi bareng Bastian dan Sitha.

"Bisa ya sikat gigi sambil jlan," kata akun @winda***. "Slide terakhir itu siapa ya bingung, apakah itu @bastiansteel ataukah @sithamarino soalnya mukany mirip bgt..." sambung akun @sarira***. "Slide ke 4 patut dicontoh ah keren," komentar akun @muham***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru