Bastian Steel Dicap Sombong Gara-Gara Tolak Foto Bareng Fans Ibu-Ibu
Instagram/bastiansteel
Selebriti

Meskipun sudah menyampaikan permohonan maaf, Bastian Steel tetap mendapat reaksi negatif dari fans ibu-ibu yang ditemuinya. Padahal, Bastian sudah menunjukkan sikap yang beretika baik.

WowKeren - Di balik nama besarnya, Bastian Bintang alias Bastian Steel ternyata memiliki pengalaman lucu bersama fans. Saat berhadapan dengan fans dari kalangan ibu-ibu, Bastian mendadak dicap sombong. Penyebabnya, Bastian menolak menuruti keinginan foto bersama fans ibu-ibu itu.

Pengalaman tersebut diceritakan kembali oleh Bastian saat ia menjadi bintang tamu di podcast YouTube Kuy Entertainment yang tayang pada Senin (22/1) malam. Kepada Boris Bokir, Bastian mengaku tidak habis pikir dengan kelakuan fans tersebut.

"Pernah lho aku dibilang artis sombong sama fans ibu-ibu. Sampai enggak jadi makan, akhirnya sudah enggak nafsu makan lagi," ungkap Bastian kepada Boris. "Ceritanya lucu banget. Jadi lagi makan. Ibu itu sudah selesai makan kayaknya, terus samperin gue. 'Kak Bastian, aku minta foto ya'. Baik-baik ngomongnya."

"Terus gue jawab dong, 'Ibu, maaf aku lagi makan. Boleh tunggu sebentar? Ntar selesai makan kita foto bareng semua enggak apa-apa'," lanjut Bastian. "(Fans jawab) 'Tapi saya mau pulang'. Gue kesel ya."


Bastian pun memberikan saran kepada ibu tersebut. Ia meminta agar ibu tersebut pulang. Alih-alih pulang, ibu tersebut malah menyebut Bastian sombong.

"'Ya sudah ibu pulang'. Bener dong jawaban gue?" tanya Bastian ke Boris. "'Kalau ibu mau pulang, saya lagi makan ibu.' Itu dengan tetap senyum gue. Tahu enggak jawabannya apa? 'Artis sombong'," kata Bastian menirukan ekspresi kecewa sang fans saat itu.

Mendengar cerita Bastian itu, Boris langsung tertawa. Netizen pun ikut mengomentari pengalaman Bastian tersebut.

"Babas emang paling apa adanya dan gemesin tingkahnya yang tengil (tidak dibuat-buat) dari jaman 'junior' (walau hanya lihat waktu tampil dan di filmnya) Anaknya asik. Sukses terus Babas 👍 [sic!]," komentar pemilik akun @iisamu***2895. "Ini episode yang sangat seru. Ada kak bastian cjr. Dan kak boris bokir. Gokil dan ada lawak juga. Hehe.... 👍😁 [sic!]," sahut akun @rifqi***r6204.

"Ngeliat ini gk pikir panjang langsung klik nonton,pasti pecah sih obrolan nya,eh emang iya pecah banget🤣 ka boris yg emang hamble bisa menyesuaikan obrolan nya sama bintang tamu dan bastian dengan gaya tengil yg ceplas ceplos bikin acaranya nyambung aja gitu. Sukses buat kalian🥰 [sic!]," timpal akun @hiftiyan***nel970.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait