Thariq Halilintar Seru-seruan Bareng Puan Maharani Pakai Lagu Calon Mertua
Instagram
Selebriti

Tidak sendirian, Thariq Halilintar tampak ditemani oleh Aaliyah Massaid saat mengunjungi Puan Maharani. Momen seru itu sempat dipamerkan Thariq melalui unggahan Instagram miliknya.

WowKeren - Kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kembali menjadi sorotan publik. Keduanya kini sudah tidak malu-malu lagi unjuk kemesraan. Saat Thariq mendapat undangan untuk menerima jamuan makan malam dari Puan Maharani di kota Malang, Jawa Timur, Aaliyah dengan setia menemani adik Atta Halilintar itu.

Momen seru itu pun kembali dipamerkan Thariq melalui unggahan Instagram pribadinya pada Senin (22/1). Dalam video yang diunggah, mereka tampak tertawa bahagia. Selain bernyanyi bersama, Thariq dan Aaliyah juga mengajak Puan berjoget.

Menariknya, Thariq menggunakan salah satu lagu yang dinyanyikan oleh ibu Aaliyah, Reza Artamevia. Lagu "Berharap Tak Berpisah" itu digunakan Thariq sebagai lagu latar unggahannya. "Kapan lagi ngamen bareng Ibu @puanmaharaniri [sic!]," tulis Thariq di bagian keterangan unggahannya.


Dalam waktu singkat, unggahan Thariq langsung banjir komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang menggoda Thariq gara-gara lagu sang calon mertua. Namun, ada juga netizen yang lagi-lagi nyinyir soal kedekatan Thariq dan Aaliyah.

"Lagunya camer emang se candu ituu. lagunya sejuta umatt😍😍 [sic!]," komentar pemilik akun aaliya***horiqfans. "Wkwkw soundnya camer nih..sesuaii haraapan 'berharap takkan berpisah' ...Gw aminin bangett bangg 😍😍 [sic!]," sahut akun @alll***r94. "Masyaallah abang ka aal sehappy ini bahagia liat nyh ❀@thariqhalilintar @aaliyah.massaid [sic!]," timpal akun @_su***ty_.

"Backsoundnya kenapa diganti thor? Suara aal ga enak ya wkwk [sic!]," sindir akun @jingg***maku_. "Maaf ini kah yg namax taaruf, bknx kmren blng gak mau pacaran ya...hemmm [sic!]," ungkap akun @din***putty. "Apaan sih netizen. udah di kasih tahu juga mereka ga taaruf. apaan sih sok tau sok bener. jodoh tuh gak bisa diatur netizen. diem aja bisa gak? julid banget jadi orang [sic!]," tambah akun @flowe***ssomp membela Aaliyah dan Thariq.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru