Aaliyah Massaid Ingin Marah saat Thariq Halilintar Spill Dream Wedding di Luar Nalar
Instagram
Selebriti

Aaliyah Massaid buka-bukaan soal konsep pernikahan Thariq Halilintar yang tak terduga. Aaliyah lantas bersumpah kalau ia tak mau mewujudkan dream wedding Thariq meski konsepnya unik dan bakal bikin heboh.

WowKeren - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar buka-bukaan soal hubungan mereka. Aaliyah rupanya membocorkan soal konsep pernikahan versi Thariq yang lain daripada yang lain.

"Rencana nikah ada kan," kata Thariq. "Tema (pernikahan) pengen apa nih?" tanya Aurel Hermansyah. "Pengen tema hutan? Laut? Samudra?" tanya Atta Halilintar.

"Dia pernah ngasih lihat prewedding Mobile Legends. Mau marah nggak?" kata Aaliyah. "Gua sih benar-benar mau marah. Nggak, aku kayak sebal. Tidak akan pernah terjadi. Terus preweddingnya kayak pakai baju wibu Mobile Legends. Nggaklah. Aku nggak mau."


"Jadi pas mau datang orang-orang, 'Welcome to Mobile Legends'," kata Thariq. "Nggak mau, sumpah. Masalahnya gua nggak main Mobil Legends," kata Aaliyah. "Idenya lucu juga, viral sih, tapi rawan dihujat. Kalau konsep impian kamu gimana?" tanya Atta pada Aaliyah. "Aku kan pisces, aku sukanya perkeratonan gitu lho. InsyaAllah," ujar Aaliyah.

Selain soal konsep pernikahan, Aaliyah juga sempat curhat pengalamannya dihujat imbas pacaran dengan Thariq. Belum move on dari Thariq dan Fujianti Utami, netter tega menyumpahi Aaliyah agar mati dan menyusul sang ayah.

"Ada yang pernah kayak gini. 'Al, gua doain deh lo cepat nyusul bokap gitu'. Jahat banget, ya sudahlah. Makasih sudah mengurangi dosa aku. Mungkin aku pernah ada salah, jadi ngurangi dosa aku. Makasih. Ada yang nyumpahi, biasanya perempuan," kata Aaliyah.

Atta sebagai calon kakak ipar idaman itu lantas memberikan nasihat buat Aaliyah. Ia meminta Aaliyah melihat dari dua sisi dan menyarankan agar kekasih Thariq itu mengambil hikmah dari hujatan tersebut.

"Kalau orang menjatuhkan kamu berarti kamu lagi di atas. Satu sisi kita bersyukur Tuhan ngasih posisi yang bagus, tapi satu hal lagi biar kita sedikit koreksi, mungkin supaya kita nggak terlalu tinggi, agak ditahan. Mungkin jadi penyeimbang buat kehidupan yang selanjutnya. InsyaAllah kamu jadi perempuan yang dewasa, lebih bisa jadi ngadepin hidup," ujar suami Aurel ini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait