Thariq Halilintar Akhirnya Bocorkan Momen-Momen Saling Ngebucin dengan Aaliyah Massaid
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Thariq Halilintar bagikan kolase berisikan momen-momen dirinya dan sang kekasih, Aaliyah Massaid saling ngebucin. Video ini ia unggah bertepatan dengan momen ulang tahun sang pacar.

WowKeren - Hubungan asmara kaula muda selalu saja menarik perhatian sebagian besar publik. Termasuk asmara dari adik YouTuber kondang Atta Halilintar yakni Thariq Halilintar dengan putri seorang diva ternama Tanah Air, Aaliyah Massaid.

Meski di awal hubungan keduanya memutuskan untuk tak publikasikan, perlahan tapi pasti baik Thariq atau Aaliyah kini tak lagi segan pamerkan kebersamaan. Terlebih saat jalani hari-hari di momen spesial seperti baru-baru ini kala Aaliyah berulang tahun.

Sebelumnya diketahui, Aaliyah telah berulang tahun pada hari ini Jumat (8/3). Di momen ini pula, Thariq hujani kejutan untuk Aaliyah dengan berbagai hal salah satunya bocorkan momen-momen keduanya saling ngebucin.

Momen-momen tersebut Thariq kolasekan dalam sebuah video singkat yang kemudian ia bagikan di Instagram pribadinya. Tampak sepanjang video Thariq dan Aaliyah tunjukkan sikap saling menyayangi. Bahkan keduanya tak segan untuk saling ngebucin di depan umum. β€œI guarantee you’ll smile alot today! happy birthday dearπŸ«ΆπŸ»β€ tulis Thariq Halilintar dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, unggahan Thariq tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka tanggapi heboh menyaksikan kemesraan demi kemesraan Thariq dan Aaliyah sekaligus selipkan harapan atas hubungan keduanya.

”Cari cowok yang effortnya kayak thoriq dimana sih? Pengen satu aja😒 [sic!],” komentar seorang netter. β€œThorr sumpah ini mah bukan aal doang yg di beri senyuman ,warga aalthor juga full senyum [sic!],” sahut yang lain. β€œFinally, Cinta yg setara sama2 ugal-ugalan dua2 nyaa bahagia trs love birds [sic!],” timpal lainnya.

”Wah.... Yg liat aja seperti nya mencintai dengan teramat sangat .. makasih bang, udh membuktikan bahwa mencintai Aliyah dengan teramat sangat dlm [sic!],” tambah yang lain. β€œTernyata se so sweet ini yaaa aah udah ga sabar lihat Thariq kasih kejutan special di Bali, happy both of you dear [sic!],” seloroh lainnya. β€œSeng ade lawan bang @thariqhalilintar dalam mentreat orang yang dicintai. Gimana @aaliyah.massaid gak ugal-ugalan coba cintanya [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait