V BTS Tampilkan Visual Paripurna Untuk Film Artistik Vogue Edisi Oktober
Instagram/voguekorea
Selebriti

Vogue Korea telah meluncurkan film artistik yang dibintangi V BTS, 'wajah' untuk edisi Oktober mendatang. Intip visual paripurna idol kelahiran 1995 itu dalam rekaman Vogue.

WowKeren - Kemunculan V BTS sebagai wajah Vogue Korea masih menarik minat penggemar. Setelah potret-potretnya terungkap, majalah tersebut membagikan versi gerak yang menampilkan visual paripurnanya.

Pada 22 September, Vogue Korea mengungkap film artistik singkat V dalam sesi pemotretan untuk edisi Oktober. Video itu memperlihatkan visual indah yang menyatu dengan suasana alam asri sekaligus hangat di sekitarnya.

Syuting V untuk Vogue Korea dilakukan di lokasi spesial. Bukan sekadar rumah tua di pinggiran Long Island, New York, AS, lokasi tersebut adalah tempat kelahiran jurnalis William Cullen Byrant.

Video dibuka dengan aliran air dari sungai kecil, kemudian beralih pada sosok V di dalam rumah, duduk di sumur, juga berjalan-jalan di alam terbuka. Klip itu menekankan pada perhiasan mewah merek Cartier yang dikenakan dan visual V yang tampak sempurna.


Penampilan V dalam video pendek Vogue Korea itu mengingatkan pada adegan-adegan film berlatar belakang klasik. Apalagi film pendek itu diiringi alunan musik tenang yang meningkatkan estetika.

Vogue Korea menggambarkan V sebagai sosok yang sering disalahpahami oleh banyak orang karena kejujurannya mengatakan tidak. Namun bagi orang-orang yang mengerti, caranya memperlakukan fans telah menciptakan interaksi yang lebih dalam dan solid.

Lewat pictorialnya, pemilik nama Kim Taehyung itu mengungkap kepada Vogue Korea bahwa V adalah salah satu personanya. Sehingga dengan lebih banyak aktivitas solo, ia akan lebih sering menunjukkan sisi baru dari dirinya.

"V adalah salah satu dari diriku, salah satu persona yang kumiliki," kata V.

Film artistik V bersama Vogue Korea ini ramai dipuji oleh penggemar atas keindahannya. Sementara itu, V bersama BTS akan menggelar konser "Yet To Come in Busan" yang diadakan secara gratis pada 15 Oktober mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait