Isu Fuji Ditolak Jadi Calon Mantu Memanas, Reaksi Haji Faisal Jadi Sorotan
Instagram/opah_faisal
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Haji Faisal tampak habis kesabaran ketika terus ditanya soal rumor Fuji tak masuk kriteria calon mantu keluarga Thariq Halilintar. Disisi lain, reaksi Haji Faisal yang tampak ngegas itu jadi sorotan.

WowKeren - Haji Faisal mati-matian pasang badan buat sang putri, Fujianti Utami. Disaat putrinya terus ditekan soal syarat jadi menantu Gen Halilintar, Haji Faisal mengungkap reaksi menohok.

"Kalau terlalu banyak syarat, jangan berharap anak saya akan jadi menantu," tegas Haji Faisal. "Sesuatu yang akan kita lakukan harus jelas misinya. Kalau gak ada misinya ngapain harus ada pertemuan dengan saya? Saya sesuai aturan main."

Haji Faisal juga tak mau ambil pusing soal kabar orangtua Thariq Halilintar punya kriteria tersendiri. Haji Faisal mempersilakan jika ada pihak yang memiliki kriteria berbeda darinya. "Orang punya kriteria biarin aja, tapi belum ada arahan ke situ ," kata Haji Faisal.

Instagram

Haji Faisal Diduga Emosi

Sementara itu, video Haji Faisal yang mengisyaratkan habis kesabaran karena terus dicecar media tersebut sempat viral di akun gosip. Netter berharap Haji Faisal tak terpancing emosi ketika diwawancara.


"Kl saya jd pak faisal g akan nanggepin isu2 diluar apalagi statement kelg ⚡ biar aja mereka mau ngmng apa. Fokus ke anaknya aja fuji, kl pun g sama thoriq yakin deh anaknya akan dpt yg lbh baik lg g ribet semuanya," kata netter. "Sebenernya yg bikin makin panas deterjen dan media," ujar netter. "Yg bikin rame itu wartawan yg nanyainnya itu2 Mulu, trus media goreng2 jg, ditambah netizen gaduh ini itu.... Pdhl aslinya 2 anak yg lg pacaran jg baik2 aja. Justru pihak dr luar yg bikin keruh," kata netter.

Sebelumnya, Fuji diisukan minder karena merasa dari keluarga biasa-biasa saja jika dibandingkan dengan pihak Halilintar. Namun, Haji Faisal melarang sang putri bersikap minder.

"Tidak ada alasan bagi anak saya itu untuk minder. Kalau dia bertemu sama saya, 'Tidak perlu kamu minder, kenapa kamu minder?'" kata Haji Faisal. "Kamu sudah di jalur yang benar dan sudah di langkah yang tepat."

Haji Faisal juga menyinggung adab melamar. Menurut Haji Faisal, pihak perempuan-lah yang harusnya menentukan kriteria dan bukan pihak laki-laki.

"Kita tidak akan melamar ke sana, apapun syaratnya kita tidak akan melamar ke sana. Syarat itu seharusnya dari kita, karena pihak laki-laki yang melamar ke pihak perempuan. Saya punya anak perempuan si Fuji. Yang akan melamar anak saya itu Thariq dan keluarganya, bukan saya. Kan Thariq yang suka anak saya sekarang," kata Haji Faisal. "Yang jelas, Kalau ada yang menyukai anak saya, mencintai anak saya, ingin menjadikan anak saya sebagai istrinya, syarat-syaratnya dari kita, bukan dari orang lain."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts