Fuji Minder Pada Keluarga Thariq Halilintar, Haji Faisal Ungkap Nasihat Bijak
Instagram/opah_faisal
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Fujianti Utami sempat merasa minder pada nama besar keluarga Thariq Halilintar yang cukup terpandang. Namun Haji Faisal sang ayah meminta agar Fuji fokus menunjukkan kualitas diri demi menghempas perasaan insecure.

WowKeren - Fujianti Utami jadi sorotan soal kisah cintanya dengan Thariq Halilintar. Beda dengan respon keluarganya yang welcome ke Thariq, Fuji dan pihak keluarga Gen Halilintar hingga kini tak pernah bertemu.

Diakui Fuji, percintaannya dan Thariq memang penuh lika-liku. Ia sendiri sempat diduga mengaku minder pada nama besar keluarga sang pacar.

"Iya sempet minder sih. Karena aku dari keluarga biasa-biasa saja, bukan yang wah gitu. Jadi kayak Halilintar gitu, minder lah," kata Fuji. "Liku-likunya luar biasa."

Disisi lain, Haji Faisal tak setuju jika Fuji menjadi minder hanya karena hal itu. Haji Faisal menegaskan kalau Fuji sudah berada di jalur yang benar.

"Tidak ada alasan bagi anak saya itu untuk minder. Kalau dia bertemu sama saya, 'Tidak perlu kamu minder, kenapa kamu minder?'," kata ayah mertua Vanessa Angel itu. "Kamu sudah di jalur yang benar dan sudah di langkah yang tepat."


Haji Faisal juga meminta agar sang putri tak terlalu tertekan memikirkan perkataan orang lain. "Soal bagaimana orang dan itulah karakter orang, itulah kepribadian orang, ngapain kita minder, nggak perlu lah untuk apa," seru kakek dari Gala ini.

Haji Faisal juga memberikan dukungan atas sikap Fuji yang kini jauh lebih santai walau belum bertemu dengan calon mertuanya. "Itu bagus, saya setuju. Anak saya bersikap seperti itu menurut saya sudah tepat," tegas Haji Faisal.

Sebelumnya, Haji Faisal juga menegaskan kalau Fuji tak pernah menyodorkan diri pada Thariq. Justru ia menilai kalau Thariq yang menempel pada Fuji sejak awal PDKT.

"Thariq sendiri yang mau ke kita," kata Haji Faisal. "Bukan anak saya yang mau menyodor-nyodorkan dirinya, tapi si Thariq itu sendiri yang menempel ke anak saya. Rasanya, anak saya ada seseorang yang mencintai dia, yang menyayangi dia, yang menyukai dia, dia terima."

Selain isu tak direstui keluarga Halilintar, kisah cinta Fuji juga diterpa rumor terkait hubungan Thariq dan sang mantan Larasati Wira. berwajah cantik, Larasati dikira menjadi pemicu hubungan Thariq dan Fuji jadi renggang.

Awalnya, Larasati alias Lala bereaksi cuek dan menganggap para penyebar rumor tak benar-benar mengenal dirinya. Namun diduga karena terus dihujat, Lala mengunggah klarifikasi dan menegaskan ia sudah tak ada lagi hubungan dengan Thariq.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts