Larasati Wira Kesal Dituding Rusak Hubungan Thariq-Fuji, Tegaskan Sudah Punya Pacar Baru
Instagram/larasatiwira
Selebriti

Larasati Wira mengungkap jika ia tak mau lagi dikait-kaitkan dengan Thariq Halilintar karena sudah putus lama. Larasati juga mengungkap jika ia sudah menemukan pasangan baru dan tak ada niatan merebut Thariq dari Fuji.

WowKeren - Larasati Wira belakangan ramai dibandingkan dengan sosok Fujianti Utami. Ia bahkan diduga diteror fans Fuji gegara isu dirinya dan Thariq Halilintar masih dekat usai putus.

Enggan terus dikatikan, Larasati kembali buka suara. Ia merasa risih dan kesal karena diduga dituding merusak hubungan Thariq dan Fuji.

"Aku tidak menyukai situasi dimana aku harus memberitahu orang asing yang sebenarnya tak berhak tahu (soal kehidupan pribadi)," kata Larasati alias Lala. "Tapi aku juga benci kalau halamanku dipenuhi orang-orang yang menudingku melakukan kejahatan yang tidak aku lakukan."

Instagram

Klarifikasi Larasati Wira Eks Pacar Thariq Halilintar

Tak menyebut nama, Lala mengungkap jika hubungan dengan sang mantan pacar diduga Thariq sudah berakhir sejak beberapa tahun lalu. Namun ia menegaskan pemicunya bukan karena orang ketiga.


"Aku dan semua mantan-mantanku berteman. Aku dan mantan yang selalu kalian mention, sudah putus sejak 4 atau 5 tahun lalu. Kami berpisah dan masing-masig sudah menemukan orang lain. Kami berdua (punya pasangan masing-masing)," kata Lala. "Sekarang aku tidak perlu menceritakan ke kalian apa penyebab kami putus. Yang pasti bukan karena ada pihak ketiga yang terlibat. Kala itu kami berdua masih sangat muda dan belum dewasa."

Lala berharap penjelasan ini membuat banyak pihak berhenti menganggunya. Ia berharap tak lagi dikait-kaitkan dengan Thariq.

"Setelah kalian tahu ceritanya, tolong jangan libatkan aku lagi dalam hal ini," kata Lala. "Kecuali ada manfaatnya buatku, karirku dan pendidikanku."

Sebelumnya, Lala kembali dikaitkan dengan Thariq setelah sebuah akun TikTok menyebar isu dirinya akan kembali ke Indonesia. Akun tersebut menyebut jika Thariq menjaga jarak dari Fuji karena tak mau menyakiti perasaan Lala yang hendak pulang ke Tanah Air.

Namun akun TikTok lainnya membocorkan DM chat diduga dari Lala. Menurut akun tersebut, Lala justru meminta bantuan untuk menyampaikan pesan kalau kabar ia hendak pulang itu cuma hoax.

"Kamu bantuin bilang ya ke mereka itu hoax, aku belum ada rencana balik ke Indo," tegas sosok diduga Larasati. "SS aja tolong kasih ke mereka, jangan bikin kisruh, aku ini di Belanda, lagi mengejar cita-cita, kok malah dikisruhin berita beginian sih. Malu aku sama teman-teman di sini karena rame begituan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait