Diminta Tanggapi Soal Isu Viral di Twitter, Jawaban Rossa Diserbu
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Instagramnya digeruduk hingga diminta menanggapi kabar viral di Twitter diduga soal isu perselingkuhan Reza Arap yang menyeret namanya, Rossa berikan balasan tak terduga.

WowKeren - Penyanyi cantik Rossa baru-baru ini menjadi pembahasan ramai di jagat media sosial Twitter. Bahkan namanya sampai mejeng di trending topik di Twitter. Hal ini rupanya terjadi setelah Rossa terseret dalam isu perselingkuhan Reza Arap yang tengah heboh disorot.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Reza Arap mendadak diisukan berselingkuh dari sang istri, Wendy Walters. Imbasnya, nama Rossa mendadak terseret hingga dicurigai sebagai orang ketiga lantaran unggahan seorang netizen yang merekam momen Reza Arap memberikan kejutan untuk sang diva saat manggung di sebuah acara.

Rossa sendiri sudah sempat memberikan klarifikasi tersirat usai namanya terseret-seret di tengah isu Reza Arap. Kendati demikian, hal tersebut tak membuat netter berhenti menggeruduk akun media sosial pribadinya.

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Rossa di Instagram. Penyanyi cantik tersebut membagikan video berisi kumpulan foto-fotonya saat duduk sembari melakukan banyak aktivitas di pinggir kolam renang. Rossa kemudian menyisipkan caption bak sindiran untuk kehebohan yang sedang terjadi. “Masih memantau,” celetuk Rossa di Instagram.

Benar saja, netter masih ramai menyinggung nama Rossa yang terseret di tengah isu perselingkuhan Reza Arap. Seorang warganet bahkan meminta pendapat Rossa terkait isu yang tengah viral di Twitter tersebut.


Teh ocha gmn tanggapan teh ocha yg lagi viral di twitter itu,” ujar seorang warganet.

Bak lagi-lagi memberikan bantahan tersirat, Rossa pun membalas menohok. Ia menyebut banyak netizen meninggalkan komentar yang ngawur. “Salut sama komen2 ngawurnya,” jawab Rossa pedas.

Diminta Taggapi Soal Isu Viral di Twitter, Jawaban Rossa Diserbu

Instagram/@itsrossa910

Reaksi Rossa sontak langsung diserbu oleh banyak netizen lainnya. Warganet rupanya ramai meninggalkan reaksi tertawa untuk balasan Rossa ini. Pasalnya mereka mengaku juga tak percaya dengan kabar Rossa yang terseret diisukan menjadi selingkuhan Reza Arap. Pembelaan pun banjir berdatangan untuk sang diva.

@itsrossa910 kacau ya teh,” celetuk akun @fajr****. “@itsrossa910 feeling ku teh oca tertawa melihat pemberitaan, sabar2 aja sama netizen yg giring opini,” seloroh akun @dhewie****.

@itsrossa910 suka komennyaaaaaa,” sahut akun @nurul*****. “@itsrossa910 alhamdulillah, terima kasih jawabannya teh, jadi tenang saya,” tulis @aldo***** menambahkan emotikon ngakak. “@itsrossa910 haha ketawain aja tehh,” imbuh akun @r4n*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru