Iko Uwais Pamer Sanding CL dan Sutradara Ini, Isyaratkan Proyek Film Bareng?
Selebriti

Bikin heboh, Iko Uwais pamer foto bareng dengan CL dan sutradara berikut ini di postingan terbarunya yang diduga isyaratkan proyek film bareng. Benarkah?

WowKeren - Baru-baru ini, aktor kondang Iko Uwais berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran postingan terbaru Iko Uwais di laman Instagram pribadinya pada Selasa (20/9).

Iko Uwais rupanya mengunggah fotonya bersama dengan CL. Tak cuma CL, ada pun sutradara Peter Berg yang juga ikut berpose bersama mereka.

Menyertai fotonya ini, Iko Uwais rupanya mengungkapkan cerita di balik potret yang ia bagikan tersebut. Rupanya foto yang diunggah Iko Uwais kali ini adalah foto lawas pada tahun 2018 lalu.

"Baru saja melihat selebaran yang menunjukkan bahwa lawan main kami di @mile22movie @chaelincl pergi ke kampung halaman saya akhir pekan ini untuk sebuah pertunjukan," ungkap Iko Uwais dalam bahasa Inggris.

Iko Uwais dan CL diketahui sempat terlibat proyek bareng. Yakni di film berjudul "Mile 22".


"Membawa saya kembali ke momen ini di tahun 2018. Di mana saudara laki-laki saya @pberg44 dan saya terlihat seperti akan melakukan beberapa gerakan dansa bersamanya. Selamat tampil @chaelin," tulisnya.


Iko Uwais Pamer Foto Bareng CL dan Sutradara Ini, Ada Proyek Film Bareng?

Sumber: Instagram

Meski foto lawas, postingan yang diunggah Iko Uwais itu rupanya sukses membuat heboh para netter. Banyak dari mereka bahkan menitip salam pada Iko Uwais agar disampaikan ke CL. Netter pun heboh lantaran mengira akan ada proyek bareng antara Iko Uwais dan CL karena fotonya itu. Kita tunggu saja kabar dari keduanya ya!

"Wiiiih..... Bang iko sama idola gw CL 😍," seru akun @in****ho. "Ada CL !!!! bang, nitip salam yah bang buat mba CL, suruh mampir kerumah sini makan tempe mendoan. 😍😍," seloroh akun @du****08.

"Ya Allah CL 😍 keren bgt kak iko seelalu bikin terkejut 🤣," komen akun @de****ni. "Bang Iko Always film terbarunya apa? Terakhir nonton yg mile22," timpal akun @br****be.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru