Mendadak Dapat Hate Comment, Tretan Muslim: Setara Nia Ramadhani dan Dinda Kanya Dewi
Instagram/tretanmuslim
Selebriti

Tretan Muslim membagikan postingan yang memperlihatkan hate comment dari seorang netizen. Gara-gara itu, Tretan Muslim jadi mengerti posisi Nia Ramadhani dan Dinda Kanya Dewi.

WowKeren - Tretan Muslim belum lama ini membagikan sebuah tangkapan layar yang berisi hate comment dari netizen. Netizen itu secara terang-terangan mengaku membenci Tretan Muslim. Hal ini lantaran peran Tretan Muslim di film "Miracle In Cell No. 7".

Dalam film tersebut, Tretan Muslim memerankan karakter polisi preman. Tretan Muslim pun beberapa kali memprovokasi situasi hingga Dodo Rozak (Vino Bastian) terlihat semakin bersalah. Dodo Rozak ceritanya dituding melakukan pembunuhan dan memperkosa anak kecil.

"Bang lu b****** banget sih, gw habis nonton Miracle In Cell No. 7. Benci banget gue sama lu," bunyi pesan dari netizen untuk Tretan Muslim.

Mengiringi unggahan itu, Tretan Muslim seolah lega dibenci karena perannya di dalam film. Biasanya, Tretan Muslim dibenci gara-gara konten dan menjadi teman Coki Pardede.

"Akhirnya ada yg benci saya bukan krn konten atau berteman sm coki," tulis Tretan Muslim di Instagram pada Selasa (20/9) kemarin.


Selain itu, Tretan Muslim menyinggung nama Nia Ramadhani dan Dinda Kanya Dewi. Bukan tanpa sebab, Nia dan Dinda pernah memerankan karakter jahat atau antagonis.

"Dah setara nia ramadhani dan dinda kanya dewi ini cc @bene_dion pak @hanungbramantyo. #miracleincellno7 #negativecommentwillbeforgiven," pungkas Tretan Muslim.

Postingan yang dibagikan oleh Tretan Muslim itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Wkwkw spesialis marah2, provokasi dan ngomporin," komentar salah satu netter. "Sekarang sudah jadi aktor kawakan, dan dibenci karena peran. Siap2 jadi buronan ibu2 rumah tangga penonton sinetron," kata netter lain.

"Mendalami dan menjiwai bgttt seperti oknum oknum yang suka maksa mengakui kesalahan dan ringan tangan," ucap netter lain. "Berarti berhasil bang," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait