7 Potret Elegan Uhm Ji Won Saat Olahraga, Pemeran 'Nyonya' Won Sang A di 'Little Women'
Instagram/tvn_drama
Selebriti

Uhm Ji Won bermain dalam drama 'Little Women' sebagai Won Sang A yang merupakan salah satu tokoh penting. Selain itu penonton dibuat kagum akan pembawaannya yang elegan sebagai seorang nyonya dari keluarga kaya raya.

WowKeren - Uhm Ji Won bermain dalam drama "Little Women" sebagai Won Sang A yang merupakan salah satu tokoh penting. Karakternya digambarkan sebagai seorang istri dari konglomerat Park Jae Sang (Uhm Ki Joon). Saat ini jalan cerita tengah berpusat pada investigasi menemukan hubungan anggrek biru dengan setiap pembunuhan yang misterius.

Won Sang A sendiri menjadi salah satu karakter yang menonjol bahkan dicurigai sebagai villain di drama. Terutama ia ternyata memiliki kebun anggrek biru. Sementera itu, "Little Women" sendiri masih memasuki episode ke-8 mereka. Pesona Uhm Ji Hwon ketika memerankan Won Sang A berhasil memesona penonton "Little Women".

Uhm Ji Hwon sendiri membuat debut aktingnya di akhir 1990-an, dan telah muncul di sejumlah film dan serial drama televisi. Ia dikenal sebagai aktris cantik, berprestasi, berhati mulia dan memesona. Akif di Instagram, Uhm Ji Won kerap mengunggah potret saat berolahraga. Gayanya juga tak kalah elegan seperti Won Sang A yang merupakan seorang nyonya. Penasaran? Berikut potretnya!

(wk/rosi)

1. Slay Saat Main Tenis


Slay Saat Main Tenis
Instagram/umjeewon

Uhm Ji Won menunjukan pesonanya ketika bermain tenis lapangan. Ia menikmati musim panas tahun ini dengan sukacita berolahraga outdoor. Uhm Ji Won mengenakan dress khusus untuk bermain tenis dan memasukkannya dengan sepatu olahraga serta topi. Tetap anggun dan slay!

2. Pesona Elegan Saat Main Golf


Pesona Elegan Saat Main Golf
Instagram/umjeewon

Bintang film "The Silenced" merupakan penggemar golf. Lewat unggahan Instagramnya, Uhm Ji Won kerap berbagai momen ketika menghabiskan waktu bermain golf sendiri atau bareng rekan. Uhm Ji Won tampak mengabadikan momen di salah satu spot tempat ia melakukan golf sembari berpose dengan elegan.

3. Bahagia Habiskan Waktu Main Ski


Bahagia Habiskan Waktu Main Ski
Instagram/umjeewon

Uhm Ji Won menghabiskan momen musim dingin awal tahun lalu dengan berolahraga ski. Ia terlihat mengenakan busana serba hitam kemudian berpose dengan latar belakang hutan bersalju. Dalam keterangannya, Uhm Ji Won menyinggung soal manfaat olahraga ski.

"Ski adalah latihan yang sangat baik untuk keseimbangan seluruh tubuh dan gerakan telapak kaki. Ini juga merupakan latihan yang baik untuk melatih tubuh bagian bawah dan tubuh bagian bawah~" ungkap Uhm Ji Won di kolom keterangan.

4. Pose Candid Anggun Letakkan Bola Golf


Pose Candid Anggun Letakkan Bola Golf
Instagram/umjeewon

Menariknya, saat melakukan olahraga, Uhm Ji Won mempertahankan postur anggun serta aura elegan. Seperti pada momen di atas, ia tengah bersiap untuk memukul dan meletakkan bola golf terlebih dahulu di tempatnya. Uhm Ji Won merasa tengah menanam sebuah teh dengan posenya anggunnya itu.

5. Berseluncur di Musim Salju


Berseluncur di Musim Salju
Instagram/umjeewon

Uhm Ji Won memiliki kecintaan tersendiri dalam berseluncur. Ia mengaku bahagia bisa bermain di musim ski dan terlihat kecewa lantaran cepat berakhir.

"Aku senang karena musim ski 21-22. Terima kasih telah bermain ski denganku. Aku sangat sedih karena musim telah berakhir. Aku ingin berkendara dengan baik tahun depan," tulis Uhm Ji Won di caption. Tak lupa selama menikmati waktu berseluncur, Uhm Ji Won mengabadikan serangkaian momen di sana.

6. Pesona Awet Muda Berbalut Dress Sporty


Pesona Awet Muda Berbalut Dress Sporty
Instagram/umjeewon

Uhm Ji Won tampil memukau penggemar dalam balutan busana sporty saat berolahraga. Pada momen di atas, ia mengenakan dress sporty dipadukan dengan sepatu olahraga dan topi golf. Terlepas dari usianya yang saat ini menginjak 44 tahun, Uhm Ji Won memiliki body goals dan terlihat awet muda.

7. Deretan Outfit Elegan nan Sporty


Deretan Outfit Elegan nan Sporty
Instagram/umjeewon

Saat berolahraga, deretan outfit yang dikenakan oleh bintang drama "Birthcare Center" ini juga tak lepas dari sorotan. Pasalnya, Uhm Ji Won sangat stylish dengan perpaduan gaya busana cerah ala cewek kue. Biasanya ia akan memilih perpaduan rok lipit mini dengan atas kaos berkerah ketika bermain golf.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait