Kim Joo Hun Curhat Rasanya Terima Akting Ngamuk Yoona SNSD di 'Big Mouth'
Instagram/limyoona__official
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Di awal penayangan 'Big Mouth', Kim Joo Hun memiliki cukup banyak adegan bersama Yoona. Dalam wawancara belum lama ini, sang aktor mengungkap rasanya beradu akting dengan Yoona.

WowKeren - Kim Joo Hun mendapatkan peran penjahat utama dalam "Big Mouth" bernama Choi Do Ha. Namun pada awalnya, karakter itu muncul sebagai sosok yang membantu Go Mi Ho (Yoona SNSD) dan suaminya, Park Chang Ho (Lee Jong Suk).

Di awal penayangan "Big Mouth", Kim Joo Hun memiliki cukup banyak adegan bersama Yoona. Dalam wawancara belum lama ini, sang aktor mengungkap rasanya beradu akting dengan Yoona di lokasi syuting "Big Mouth".

"Peran perawat Go Mi Ho yang percaya diri sangat cocok untuknya. Ini cocok dengan energi baik Yoona. Konsentrasinya luar biasa saat memainkan peran dengan perubahan emosional yang hebat dan bahkan sekarat," puji Kim Joo Hun.

Kim Joo Hun lantas menceritakan, "Ada adegan saat Yoona aku sedang syuting di kebun raya. Itu adegan saat aku bercerita tentang kisah ayahku, tapi kami sebenarnya seharusnya syuting di helipad alih-alih kebun raya. Namun saat itu anginnya sangat kencang."


Kim Joo Hun mengungkap bahwa saat itu cuacanya sangat dingin hingga mulutnya seperti membeku. "Karena Yoona memiliki rambut panjang, rambutnya ditiup dengan keras. Namun terlepas dari kondisi itu, dia terus melanjutkan dialognya," ungkap Kim Joo Hun.

"Bahkan selama situasi itu, Yoona tidak membuat NG (adegan salah) dan terus melanjutkan. Dari sana, aku mengagumi konsentrasi Yoona dan bisa mengatakan bahwa dia adalah orang yang luar biasa. Dia tidak mengatakan sepatah kata pun tentang betapa dinginnya saat itu," imbuhnya.

Namun karena cuaca tidak mendukung, lokasi syuting dipindahkan ke kebun raya. "Dia adalah aktor dengan akting yang hebat tapi rendah hati. Yoona memeriksa dengan baik bagaimana aktingnya. Aku bisa merasakan banyak energi besar darinya dengan berakting bersama," sambungnya.

Kim Joo Hun berikutnya membahas aktingnya bersama Yoona ketika adegan Go Mi Ho mengamuk karena mengira Park Chang Ho meninggal. "Yoona harus meledakkan emosinya melalui adegan itu, tapi dia berhati-hati saat menyentuh tubuhku jadi aku berkata, 'buat dirimu nyaman saja'," ucap Kim Joo Hun.

"Itu adalah adegan yang hanya bisa bagus kalau melakukannya dengan sungguh-sungguh. Karena aku menginginkan akting lawan main semakin terdorong, aku membimbing mereka sedikit. Untuk memiliki kerja tim yang sempurna dalam akting, kepercayaan satu sama lain cukup penting," pungkasnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts