Inul Daratista Bongkar Kunci Langgeng dengan Adam Suseno, Bisa Ditiru?
Instagram/inul.d
Selebriti

Ditanya tips agar miliki rumah tangga langgeng seperti dirinya dan Adam Suseno, Inul Daratista akui jika ia memiliki kunci yang sangat simple. Benarkah jika rahasia pernikahan awetnya bisa ditiru?

WowKeren - Kehidupan pribadi pedangdut Inul Daratista baru-baru ini begitu ramai menyita perhatian. Bukan tanpa sebab, isu Adam Levine selingkuh mendadak membuat sang musisi dibanding-bandingkan dengan Adam Suseno, suami Inul Daratista gara-gara kemiripan nama. Pasalnya selama ini sosok Adam diketahui sangat setia hingga menjalani biduk rumah tangga yang harmonis dengan Inul Daratista hingga sekarang.

Bahkan sebelumnya Adam Suseno pernah memberikan tanggapan bijak saat ditanya jika ada kemungkinan pria lain yang ingin menjadikan Inul sebagai istri. Bak menunjukkan kepercayaan yang kuat terhadap satu sama lain, Adam Suseno menjelaskan jika hal itu tak akan terjadi selama Inul tak memberikan tanggapannnya.

Kali ini giliran Inul Daratista yang menjawab pertanyaan serupa. Melalui Instagram, Inul membagikan sebuah selfie cantik saat mengenakan outfit pink.

Bersamaan dengan itu, Inul membahas salah satu pertanyaan netizen yang ramai berdatangan. Ia mengaku banjir pertanyaan tentang kunci rumah tangga langgeng dan awet dengan Adam Suseno. Siapa sangka jika tips yang diberikan Inul sangat sederhana dan bahkan bisa saja ditiru oleh banyak pasangan lainnya.


Inul menyebut jika kunci dalam rumah tangganya adalah rasa saling mencintai. Menurutnya, ia dan Adam Suseno telah saling mencintai kelebihan bahkan juga kekurangan masing-masing.

Ada yg tanya … mba Inul kok bs awet sm mas adam ?? jawab sy simple kok. sebab sy mencintai bukan sj kelebihannya tap juga kekurangannya,” ungkap Inul Daratista.

Inul menjelaskan lebih jauh mengenai sikap mencintai yang dimaksudkannya. Menurutnya, sepasang kekasih harus bisa menerima kekurangan masing-masing. Terlebih dengan bertambahnya usia pernikahan, banyak kekurangan pasangan yang semakin bermunculan. Hal itu pun harus bisa diterima dan dijalani bersama-sama dengan ikhlas.

Ikhlas menerima dan menikmati smua kurang2nya apalgi ketika sdh tdk sangat tampan seperti saat muda,justru skrg saat tua lebih menonjol kurangnya. kudu sabaaarrr…. demikianlah cinta sehidup semati,” tandasnya.

Sekadar informasi, Inul Daratista dan Adam Suseno menikah pada Mei 1995. Keduanya pun telah dikaruniai seorang putra yang tampan dan diberi nama Yusuf Ivander Damares. Inul dan Adam kerap menunjukkan potret rumah tangga yang harmonis dengan cara tak biasa yakni membuat banyak konten kocak. Namun justru karena hal ini publik mengidolakan sosok Adam Suseno dan Inul hingga berharap bisa memiliki rumah tangga harmonis seperti mereka.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait