Tengah Disorot, Adam Suseno Pernah Tanggapi Begini Saat Ada Yang Blak-blakan Ingin Nikahi Inul
Instagram/inul.d
Selebriti

Ikut terseret gegara isu Adam Levine selingkuh hingga mendadak dibandingkan, Adam Suseno ternyata pernah beri respons mengejutkan saat ada yang blak-blakan ingin menikahi Inul Daratista.

WowKeren - Nama suami Inul Daratista, Adam Suseno mendadak jadi sorotan. Rupanya hal itu lantaran Adam Suseno ikut terseret dalam isu Adam Levine yang disebut selingkuh saat sang istri, Behati Prinsloo tengah berbadan dua.

Publik yang kesal dengan isu Adam Levin tersebut kemudian membanding-bandingkan dengan Adam Suseno. Mereka pun ramai memuji kesetiaan Adam Suseno kepada sang istri.

Sosok Adam Suseno pun ramai jadi sorotan. Terlebih dalam sebuah acara, Adam Suseno sempat memberikan respons tak terduga saat ada yang blak-blakan ingin menikahi Inul. Rupanya Vicky Prasetyo sempat membuat heboh lantaran mengaku suka dan tertarik menjadikan Inul sebagai istri.

Terkait hal itu, Inul rupanya mengaku tak masalah. "Ya nggak apa-apa. Wajar orang suka sama saya," kata Inul Daratista di program "Pagi Pagi Ambyar" pada beberapa waktu lalu yang dikutip pada Kamis (22/9).


Inul pun mengaku bahwa dirinya tak akan pernah menikah dengan pria lain. Termasuk dengan Vicky Prasetyo. "Kalau aku nggak nanggepin yah nggak akan jadi," tuturnya.

Menimpali ucapan Inul tersebut, Adam Suseno rupanya juga mengaku tak masalah dengan keinginan Vicky Prasetyo tersebut. Adam pun menganggap wajar jika Vicky Prasetyo mengagumi sang istri.

Terlebih menurut Adam, bukan hanya Vicky Prasetyo saja yang mengagumi sang istri. Karenanya, ia merasa tak cemburu jika ada pria yang mengagumi Inul.

"Nggak apa-apa. Sebagai pengagum, banyak juga yang ngagumin Inul juga kan, nggak masalah. Sampai saat ini nggak. Selama Inul nggak menanggapi untuk apa cemburu,"

Diketahui, Vicky Prasetyo memang sempat mengaku kagum dengan sosok Inul. Ia pun mengaku senang saat mendapatkan perhatian dari Inul setelah bercerai dari Kalina Oktarani.

"Kalau lihat mbak Inul itu aduh kayaknya lebih cocok (jadi istri idaman). Mbak Inul itu perhatian. Waktu gue ribut pertama (dengan Kalina) yang pisah, terus tiba-tiba piring pada dibawa. Alhamdulillah, luar biasa mbak Inul yang datang kirim piring buat makan, 'Sabar toh mas', gitu. Aku tuh senang digituin," tutur Vicky Prasetyo.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait