Adam Suseno Mendadak Dibandingkan dengan Adam Levine, Inul Daratista Bereaksi
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista berikan reaksi tak terduga usai kesetiaan sang suami Adam Suseno mendadak jadi trending di Twitter hingga heboh dibanding-bandingkan dengan sosok Adam Levine.

WowKeren - Jagat maya baru-baru ini tengah heboh membicarakan mengenai isu selingkuh yang menyeret nama Adam Levine. Penyanyi tampan tersebut mendadak diisukan berselingkuh dengan seorang model Instagram di tengah sang istri Behati Prinsloo berbadan dua. Terang saja kabar ini membuat publik geger mengingat selama ini rumah tangga Adam Levine dan Behati Prinsloo dikenal adem-ayem dan jauh dari gosip miring.

Isu Adam Levine selingkuh ini pun menjadi perbincangan dimana-mana termasuk di tengah kalangan netizen Indonesia. Namun menariknya, ada sosok lain yang justru ikutan trending bersamaan dengan nama Adam Levine. Ia tak lain adalah Adam Suseno, suami dari pedangdut Inul Daratista.

Publik yang kesal dengan isu Adam Levine selingkuh mendadak membanding-bandingkan dengan sosok Adam Suseno. Para warganet tersebut ramai memuji habis kesetiaan Adam Suseno kepada sang istri.

Warganet sontak membahas bagaimana potret harmonis dan bahagia keluarga Inul Daratista dan Adam Suseno selama ini. Terlebih dengan banyak tingkah lucu mereka. Hal ini membuat warganet langsung menyanjung-nyanjung sosok suami Inul hingga membandingkannya dengan Adam Levine.

Adam Suseno Mendadak Dibandingkan Adam Levine, Inul Daratista Bereaksi

Twitter Trending


Inul agaknya juga mengetahui kehebohan ini. Ia pun sontak memberikan reaksi yang tak terduga. Melalui akun Twitter miliknya, Inul membagikan sebuah video kocak dengan sang suami seraya memberikan pujian manis.

Ya mending Adam nya Inul lah. Adam Levine mau ga disuruh istrinya begini?” canda Inul Daratista.

Inul yag seolah tak melewatkan kehebohan topik perbincangan kala itu pun kembali melontarkan candaan dengan mengunggah foto hasil editan “sanding” dengan Adam Levine. “Tapi maaf ya mas adam suseno, aku foto dulu sama mas adam levine,” kelakarnya.

Adam Suseno Mendadak Dibandingkan Adam Levine, Inul Daratista Bereaksi

Twitter/@daratista_inul

Sementara itu, perbincangan soal kesetiaan Adam Suseno kepada Inul Daratista masih berlanjut di trending topik. Warganet tak henti menyanjung sosok Adam Suseno. Bahkan banyak kaum hawa yang blak-blakan berharap memiliki pasangan seperti sosok suami Inul Daratista tersebut.

Adam levine? no! adam suseno? Yess,” cuit akun @zarin***. “Patiently waiting for my own adam suseno (sabar menunggu untuk adam suseno ku sendiri),” sahut akun @crush****. “Adam suseno is the standard!” celetuk akun @rendez*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait