Behati Prinsloo Hamil, Adam Levine Malah Diisukan Selingkuh dengan Model Instagram
Selebriti

Dalam salah satu tangkapan layar yang diunggah, tampak bahwa Adam Levine bahkan meminta persetujuan wanita yang diduga selingkuhannya untuk menamai anaknya dengan namanya.

WowKeren - Rumah tangga penyanyi Adam Levine dan sang istri Behati Prinsloo tengah diterpa isu tak sedap. Pasalnya, rumah tangga yang selama ini dikenal harmonis dan baik-baik saja rupanya diterpa gosip adanya orang ketiga.

Adam Levine dituduh berselingkuh dengan seorang model Instagram bernama Sumner Stroh. Hal ini diketahui setelah Stroh memposting tangkapan layar DM antara dirinya dan seorang pria yang diduga Adam Levine.

Stroh memposting ini hanya satu minggu setelah Behati Prinsloo dikonfirmasi hamil dan mereka tengah mengharapkan kelahiran anak ketiga mereka. Tuduhan itu disampaikan Stroh melalui TikTok. Stroh mengklaim bahwa perselingkuhan itu berlangsung sekitar satu tahun.

"Saya berselingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan model Victoria's Secret," katanya sebelum mengungkapkan bahwa dia berbicara tentang Levine. "Saya telah mengirim beberapa tangkapan layar secara sembrono ke beberapa teman yang saya pikir saya percayai dan salah satu dari mereka mencoba menjualnya ke tabloid – jadi inilah saya."


Photo-INFO

Twitter/PopBase

Meskipun dia tidak merinci jangka waktu di mana dugaan perselingkuhan itu terjadi, influencer itu membocorkan apa yang tampak sebagai pesan langsung (DM) Instagram antara dia dan Levine dalam video TikTok-nya. Secara garis besar, Adam Levine tampak seolah-olah memuji fisik Stroh yang menurutnya seksi.

Setelah membagikan tangkapan layar, Stroh mengungkapkan bahwa dia telah berhenti berbicara dengannya selama selama berbulan-bulan, yang menyebabkan musisi tersebut diduga mengiriminya DM Instagram pada 1 Juni 2022.

Dalam pesan itu, Adam Levine tampaknya meminta persetujuan Stroh untuk menamai anak ketiganya dengan namanya. "Oke pertanyaan serius. Aku punya bayi lagi dan jika itu laki-laki, aku benar-benar ingin menamainya Sumner. Apa kau baik-baik saja dengan itu?" demikian bunyi pesan itu.

Tak pelak, kabar ini pun mendapat beragam reaksi dari para penggemar Adam dan Behati. Tak sedikit yang menyayangkan kejadian ini. "Fakta bahwa Adam Levine berselingkuh dari istrinya yang merupakan model victoria's secret dengan gadis instagram acak adalah GILA," kata warganet.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru