Mimi Peri Pamer Foto Lawas Nangkring di Atap Rumah, Dress Super Heboh Disorot
Instagram/mimi.peri
Selebriti

Mimi Peri sukses membuat heboh usai membagikan postingan terbaru di akun media sosial pribadi. Bagaimana tidak, Mimi Peri terlihat nangkring di atap rumah.

WowKeren - Mimi Peri belum lama ini membagikan sebuah postingan yang berhasil mencuri perhatian netizen. Melalui akun Instagram pribadi, Mimi Peri mengunggah foto lawas rumahnya.

Kocaknya, sosok Mimi Peri terlihat nangkring di atap rumah. Penampilan Mimi Peri juga tampak begitu heboh dalam unggahan tersebut. Pasalnya, Mimi Peri mengenakan dress panjang berwarna orange.

Dress panjang itu kemudian dibiarkan tergerai sampai ke bawah. Mimi Peri juga terlihat mengenakan mahkota untuk menambah penampilannya tersebut. Mengiringi postingan itu, Mimi Peri mengaku merindukan rumah lama yang sempat ia tempati.

"INGET RUMAH LAMA ISTANAH KU YG DULU DIMANA AK AWAL TURUN DARI KAYANGAN. SAAT AK MENCARI PANGERAN BERKUDA," tulis Mimi Peri di Instagram pada Senin (19/9) kemarin.


Sontaik saja, postingan Mimi Peri itu langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Ada yang tertawa saat melihat foto Mimi Peri sedang nangkring di atas atap rumah.

"Ngikutin mimi dari awal bgt pas dulu masih berlapak di facebook. Sekarang udah sukes aja ya mi, salut sama mimi," komentar salah satu netter. "Astajim mimi gmn bisa nyangsang d atap wkwkwkwkwk," kata netter lain. "Haha kaget dah ah," ucap netter lain. "Ngakak bet," tambah netter lain.

Sementara netizen lain menyoroti dress yang dikenakan oleh Mimi Peri. Ada yang menduga bahwa pakaian yang dikenakan Mimi Peri itu adalah gorden.

"Mimi itu kelambu apa gordyn gaun ala2 bidadari nya?" tutur netter lain. "Itu gorden siapa yang di pakai," sahut netter lain. "Penunggu hordeng di petang hari," sahut netter lain. "Gorden kyk nya," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait