Mimi Peri Buka-bukaan Penyebab Tak Akan Menikah
Instagram/mimi.peri
Selebriti

Mimi Peri mengungkap gangguan kesehatan yang dialaminya yang menjadi alasan ia merasa tak akan menikah. Pasalnya Mimi Peri enggan mengecewakan calon istrinya kelak gegara masalah tersebut.

WowKeren - Selebgram Mimi Peri baru saja menyampaikan sebuah pengakuan yang mengejutkan. Hal ini terjadi saat ia menjawab komentar dari seorang netizen tentang rencana untuk menikah. Jawaban yang tak terduga tersebut lantas disampaikan oleh Mimi Peri dalam sebuah unggahan video yang dipostingnya pada hari Jumat (1/9).

Mulanya Mimi Peri mengunggah video seraya menyematkan pertanyaan netizen tentang kapan dirinya akan melepas status lajang. Tak disangka, Mimi Peri mengatakan jika ia merasa tak akan pernah menikah.

Lewat video tersebut Mimi Peri mengungkapkan penyebabnya yakni gangguan kesehatan yang dialaminya. Ia mengaku mengidap impotensi, sehingga menduga jika dirinya tak akan menikah.

"'Mimi Peri kapan nikahnya sih?' Nih aku jujur sama kalian kayaknya aku nggak akan nikah karena aku impoten," ungkap Mimi Peri buka-bukaan dalam video Instagram yang diunggahnya.

Mimi Peri enggan jika gangguan kesehatan tersebut kelak mengecewakan calon istrinya. "Daripada aku bikin kecewa untuk calon istri aku, mending aku menahan nafsuku sampai seumur hidup," tegasnya.


Mimi Peri Enggan Kecewakan Calon Istri, Beber Alasan Tak Akan Menikah

Instagram

Gara-gara hal itu Mimi Peri menegaskan jika dirinya tak ingin menikah. Selain enggan mengecewakan, Mimi Peri juga tak ingin dikecewakan oleh orang lain. Ia pun kini lebih memilih fokus mencari kebahagiaan lainnya dari menyibukkan diri dengan bekerja.

"Udah ya jangan nanya-nanya lagi ya. Aku tidak akan menikah, karena aku tidak mau menyakiti hati siapapun. Aku pun nggak mau tersakiti oleh diriku sendiri dan orang lain. Aku lebih tenang mencintai diri sendiri, banyakin duit, udah nggak mau nikah," ujarnya.

Selain karena masalah gangguan kesehatan, Mimi Peri juga mengisyaratkan jika dirinya sering dikecewakan sehingga enggan untuk membuka hatinya lagi. "Sampai kapanpun aku tidak akan mau menikah karena aku udah banyak dikecewain oleh cewek dan.. Pokoknya aku nggak mau nikah," tandasnya.

Pengakuan Mimi Peri tentu mengejutkan banyak orang. Di sisi lain, jawaban jujur yang disampaikannya pun mendapatkan beragam reaksi dari warganet mulai dari ungkapan salut atas kejujurannya hingga tak sedikit yang berbagi saran maupun suntikan semangat kepada Mimi Peri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait