Mimi Peri Tegaskan Dirinya Pria, Attitude Saat Ikut Salat Jumat Diacungi Jempol
Instagram/mimi.peri
Selebriti

Mimi Peri menjawab pertanyaan para netter yang selama ini penasaran dengan jenis kelaminnya. Hal ini pun tak jarang membuat Mimi dihujat karena dianggap bukan pria tulen.

WowKeren - Mimi Peri menjawab banyaknya pertanyaan netizen yang penasaran dengan jenis kelaminnya. Dikarenakan ia kerap berpenampilan menyerupai perempuan kala membuat konten di media sosial. Gesture Mimi pun disebut lebih menjurus kepada seorang perempuan ketimbang laki-laki.

Melalui unggahan terbaru di Instagram, Jumat (11/8), Mimi menegaskan bahwa dirinya adalah laki-laki sejak lahir hingga saat ini. Namun, tak dapat dipungkiri Mimi jika dirinya memang gemulai.

"Kali ini aku mau jawab pertanyaan netizen yang 'Mimi Peri ini cowok apa cewek sih? Mimi Peri ini kalau ibadah pakai sarung atau pakai mukenah sih?'. Aku adalah cowok gemulai, aku kalau beribadah memakai sarung dan baju koko," ujar Mimi.

Mimi pun menunjukkan penampilannya kala mengenakan sarung dan baju koko serta peci. Dalam video, Mimi tampak sedang bersiap-siap hendak pergi ke masjid untuk melaksanakan salat Jumat. Dengan melaksanakan salat Jumat, semakin membuktikan bahwa Mimi memang benar-benar seorang laki-laki.


"Kali ini aku mau berangkat salat Jumat di masjid masa kecil aku. Lumayan jauh ya, makanya aku naik mobil," kata Mimi.

Ia menceritakan betapa masjid yang didatanginya membekas di ingatannya. Mimi seketika nostalgia setelah tiba di masjid tersebut. Yang mana masjid itu menjadi saksi Mimi tumbuh, serta menjadi tempat favorit untuknya dan teman-teman ketika bermain atau pun mencari ilmu agama.

"Nah, ini aku udah sampai di masjid masa kecil aku. Di mana aku bermain di sini, bermain bersama temen-temen, mencari ilmu sama temen-temen," sambungnya. "Kangen banget suasananya, udah mulai berbeda ya. Inget dulu waktu masih sama temen-temen aku di masa kecil, ya ampun seru, dan sekarang aku udah gede."

Saat sudah masuk ke dalam masjid, Mimi sempat merekam suasana di dalam sana sebelum salat Jumat dimulai. Mimi sengaja tak merekam saat dirinya tengah melaksanakan salat karena sangat tidak etis. Lagipula Mimi ingin fokus beribadah terlebih dahulu.

"Aku nggak shoot pas salat ya, karena ibadah. Nahm kalian udah tahu kan aku cowok atau cewek dari video ini," pungkas Mimi.

Melihat video ini, banyak netter yang mengaku salut pada Mimi. Pasalnya, Mimi dengan tegas memilih untuk mempertahankan kodratnya sebagai seorang laki-laki. Pun pilihannya untuk tak merekam selama salat berlangsung ikut diacungi jempol.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru