Tampil Beda dan Manglingi, Nathalie Holscher Sampai Dikira Aurel Hermansyah
Instagram
Selebriti

Nathalie Holscher bikin pangling usai bagikan foto terbaru dirinya yang tampak beda dari biasanya hingga disebut mirip dengan Aurel Hermansyah. Benarkah?

WowKeren - Nathalie Holscher mendadak berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran postingan terbarunya di laman Instagram pribadi, @nathalieholscher.

Nathalie rupanya baru saja mengunggah foto diri. Menariknya dalam fotonya ini, Nathalie terlihat tampil beda dari biasanya.

Rupanya ibu satu anak ini tampil beda dari biasanya lantaran sentuhan makeup dari MUA Lucky Hakim. Terlihat Nathalie tampil beda dengan polesan flawless makeup bernuansa jingga.

Nathalie pun berpose menawan dalam fotonya ini. "Jerman bikin mobil. Jepang bikin robot. Kamu bikin ??" tulis Nathalie dalam keterangan foto, Selasa (20/9).


Foto yang diunggah Nathalie itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya memuji habis-habisan Nathalie yang dinilai cantik dan memukau dengan penampilannya itu.

Nathalie pun dipuji pangling dalam fotonya tersebut. Bahkan tak sedikit netter yang mengaku sempat tak mengenali Nathalie. Sampai-sampai wanita berusia 29 tahun itu ramai dikira Aurel Hermansyah.

Hal itu lantaran dalam foto, wajah Nathalie disebut sangat mirip dengan istri Atta Halilintar itu. Terutama pada bagian bibirnya. Nathalie pun disebut bak kakak adik dengan Aurel lantaran kemiripan keduanya itu.

"MasyaAllah,,,tak kira aurel bunda 😂," komen netter akun @az*****hh. "Sekilas kayak Aurel, saya perhatiin tetap Aurel, skli liat nama Ig nya eh..bunda Nathalie trnyata🤭🤣," tulis akun @ni****17.

"Mirip aurell yh bibirnya 😍," komen akun @ja*****11. "Mirip aurel kaya ade kaka 😍... ehh pangling❤️," imbuh akun Instagram @ci*****la.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait