Potret Perdana Adam Levine Bareng Istri Usai Dituding Selingkuh, Sikap Behati Prinsloo Tuai Prihatin
Selebriti

Behati Prinsloo dan Adam Levine perdana didapati berada di depan publik usai sang suami diterpa isu selingkuh. Sikap beda Behati dan Adam pun menjadi perbincangan.

WowKeren - Rumah tangga Adam Levine dan mantan model Victoria Secret Behati Prinsloo tengah diterpa isu tak sedap. Pasalnya, Adam santer dituding berselingkuh usai seorang selebgram bernama Sumner Stroh mengunggah serangkaian bukti chat perselingkuhannya dengan vokalis Maroon 5 tersebut.

Bahkan perselingkuhan Adam dan Sumner dilaporkan telah berjalan selama satu tahun. Terkait isu perselingkuhan tersebut, Behati dilaporkan kecewa dan marah besar. Mengingat, Behati kini sedang mengandung calon anak ketiga mereka.

Kendati begitu, pasangan ini baru-baru ini terlihat tengah bersama di kawasan Santa Barbara, California. Itu menjadi penampilan perdana mereka bersama pasca isu perselingkuhan Adam mencuat.

Dalam kesempatan tersebut, Adam tampil santai dengan kaos dan topi hitam. Begitupun juga dengan Behati yang berpakaian nyaman dengan tanktop pink dan kacamata hitam. Behati terlihat melambaikan tangan ke arah sang suami dan beberapa kali keduanya berbincang sebelum akhirnya masuk ke dalam mobil.


Postingan itu sontak mendapat beragam komentar dari masyarakat. Tak sedikit yang mengaku prihatin melihat wajah Behati yang tengah hamil. Beberapa menyebut Behati terlalu baik dan sabar lantaran tak terlihat risau meski sang suami tengah diisukan selingkuh.

Para fans Behati pun berharap agar sang model diberi kesehatan dan dapat melahirkan dengan lancar. "Aku berharap dia bahagia selalu dan dapat melahirkan dengan lancar. Aku tidak membayangkan betapa stresnya tekanan yang ia terima," kata seorang fans prihatin.

"Kalau aku jadi dia, aku tidak akan keluar dari rumah selama sebulan," ujar yang lain. "Aku berharap semua orang membiarkan dia tenang. Dia tidak salah di sini. Biarkan dia mengandung sang anak dengan tenang," saran lainnya lagi. "Dia lebih baik meninggalkan Adam," seru lainnya. "Behati kenapa kamu masih baik padanya?" tambah fans lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru