Muncul Wanita Lain Yang Ngaku Dapat Pesan Genit Dari Adam Levine Pasca Isu Selingkuh Mencuat
AFP
Selebriti

Muncul wanita lain diduga sebagai korban chat genit Adam Levine usai sebelumnya vokalis Maroon 5 itu diisukan selingkuh di belakang sang istri, Behati Prinsloo.

WowKeren - Kabar miring tengah menerpa pernikahan pasangan selebriti Adam Levine dan Behati Prinsloo. Adam mendadak dituding berselingkuh usai seorang selebgram mengaku mendapat chat mesra dari vokalis Maroon 5 tersebut.

Diketahui selebgram yang diduga berselingkuh dengan Adam itu bernama Sumner Stroh. Kian mengejutkan lantaran Sumner Stroh diduga bukan satu-satunya wanita yang mendapat pesan genit dari Adam.

Seorang komedian bernama Maryka mendadak mengaku juga pernah mendapat pesan genit dari Adam. Tak hanya bualan, Maryka bahkan membagikan bukti chat berisi percakapannya dengan Adam.

Dalam percakapan tersebut, Adam didapati memberikan emoji hati dan begitupun sebaliknya. Ia juga membagikan momen kala Adam mengirimkan foto selfie dirinya pada Maryka.


Photo-INFO

Instagram

Chat Adam itu diduga berlanjut usai musisi 43 tahun tersebut mengaku telah terobsesi dengan Maryka. "Saya sekarang sangat terobsesi dengan Anda," kata Adam.

Komedian cantik itu kemudian menegaskan bahwa Adam telah memiliki istri. Adam pun kembali membalas dan menyebut pernikahannya dengan Behati cukup rumit. "Ya tapi itu agak rumit," seru Adam.

Terkait pesan mesranya dengan Marya, Adam belum buka suara. Namun, Adam baru-baru ini membantah isu perselingkuhan yang ditudingkan padanya. Meski mengaku tak selingkuh, Adam membenarkan adanya chat mesra tersebut.

Adam mengaku bersalah lantaran telah melewati batas. Ia pun berjanji tak akan mengulanginya lagi dan bertekad memperbaiki hubungannya dengan sang istri. Ironisnya, isu selingkuh mencuat di tengah kabar Behati Prinsloo tengah mengandung calon anak ketiga mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait