Donghyuk iKON dan Kwon Twins Bawakan Koreo Vata WDBZ 'Street Man Fighter', Bukti Tak Saingan?
Selebriti

Donghyuk iKON bersama dengan Kwon Twins serta anggota YGX ikut meramaikan 'New thing' challenge yang merupakan koreografi buatan Vata WDBZ untuk tim leader di 'Street Man Fighter'.

WowKeren - Acara survival dance Mnet "Street Man Fighter" saat ini memang tengah mendapatkan sorotan penuh. Sama halnya dengan "Street Woman Fighter", koreografi para peserta kini viral di media sosial.

Tak hanya para penonton, sederet idol ternama juga ikut meramaikan koreografi tersebut. Koreografi yang tampak paling disorot adalah buatan leader We Dem Boyz atau WDBZ, Vata untuk lagu Zico "New thing".

Donghyuk iKON terlihat menjadi salah satu yang ikut meramaikan "New thing" challenge dan membagikan melalui akun Instagram pribadinya. Tak sendiri, Donghyuk menggaet 2 peserta "Street Man Fighter" yakni si kembar Deukie dan Donie atau lebih akrab disapa Kwon Twins dari YGX.

Donghyuk dan Kwon Twins terlihat melakukan "New thing" challenge tersebut di salah satu ruangan latihan di gedung YG Entertainment. Donghyuk menunjukkan kualitasnya sebagai main dancer iKON dan tampil tak kalah dari dancer profesional.


Tak hanya bersama denga Kwon Twins, Donghyuk juga melakukan "New thing" challenge bersama dengan anggota kru dance YGX lainnya. Anggota YGX selain Deukie diketahui tidak menampilkan "New thing" di "Street Man Fighter" karena koreografi tersebut adalah babak untuk leader.

Donghyuk sendiri pun juga menunjukkan kedekatannya dengan YGX, ia turun tangan untuk meminta para penggemar untuk memberikan dukungan. "Cek ini," pinta Donghyuk melalui akun Instagram pribadinya hari ini, Rabu, 21 September.

Donghyuk iKON mempromosikan YGX

Sumber: Instagram

Para anggota YGX yang terlihat tak ragu untuk meramaikan challenge dari koreografi lawan mereka di "Street Man Fighter" ini menunjukkan hubungan baik secara tak langsung. YGX tampak ingin menunjukkan bahwa hubungan dengan WDBZ atau lawan mereka di "Street Man Fighter" baik-baik saja meski bersaing.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait