Jennie BLACKPINK Tuai Simpati Usai Bersih-bersih Following dan Follower Instagram Pribadi
Instagram/jennierubyjane
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Sebelum Jennie memblokir semua orang dari akunnya, dia telah berhenti mem-follow dan memblokir satu orang saja. Lee Joo Hyung yang diduga sebagai pembocor juga dilaporkan telah meng-unfollow Jennie.

WowKeren - Jennie BLACKPINK dilaporkan telah memblokir semua follower dari akun yang diduga akun Instagram pribadinya. Dan informasi tambahan mengenai tersangka yang membocorkan foto-foto pribadi penyanyi kelahiran 1996 tersebut telah dibagikan.

Foto Jennie dan V BTS sebagian besar dibocorkan oleh seorang pengguna Twitter bernama gurumharibo. Banyak yang menduga bahwa akun Instagram pribadi Jennie diretas dan foto-foto tersebut bocor dari sana mengingat foto mereka diduga diambil dari ponsel Jennie.

Namun baru-baru ini, netizen telah memperhatikan bahwa Jennie telah memblokir semua follower-nya di akun Instagram yang kabarnya adalah akun pribadinya setelah kebocoran tersebut. Selain itu, dia juga berhenti mem-follow semua orang.

Menurut netizen, sebelum Jennie memblokir semua orang dari akunnya, dia telah berhenti mem-follow dan memblokir satu orang saja. Selain itu, Lee Joo Hyung, yang diduga sebagai pembocor dalam seluruh insiden ini, juga dilaporkan telah meng-unfollow Jennie.

Jennie BLACKPINK Tuai Simpati Usai Bersih-bersih Following dan Follower Instagram Pribadi

Instagram


Lee Joo Hyung adalah nama yang sebelumnya disebutkan oleh gurumharibo di tweet sebelumnya pada bulan Agustus, dan menyinggung bahwa mereka adalah sumber bocoran foto Jennie dan V. Selain itu, mereka menyiratkan bahwa foto yang bocor hanya dibagikan dengan teman dekat Jennie, mengisyaratkan persahabatan Lee Joo Hyung dengan Jennie.

Menyusul pengungkapan tersebut, netizen mulai meneliti lebih lanjut tentang siapa Lee Joo Hyung. Netizen menemukan bahwa orang yang diduga sebagai tersangka pembocor foto sebenarnya adalah teman Jennie dan V, dan bahwa Lee Joo Hyung juga berada di Pulau Jeju pada saat yang sama dengan kedua idol tersebut.

Mereka percaya bahwa Lee Joo Hyung adalah orang yang mengambil foto Jennie dan V selama perjalanan mereka. Setelah terungkap bahwa teman dekat merekalah yang mengekspos hubungan mereka dan membocorkan foto pribadi mereka secara online, banyak netizen yang merasa kasihan pada Jennie dan V.

"Aku merasa sangat kasihan pada Jennie," komentar netizen. "Aku pikir akan sangat sulit mencoba untuk menjaga mentalitas yang tenang di depan publik ketika dia mengalami hal seperti ini," kata netizen lainnya. "Aku pikir dia membersihkan akun pribadinya karena semua orang berbicara tentang akun pribadi dan publiknya. Jadi, dia tidak punya tempat untuk pergi. Kalian juga harus benar-benar memikirkan urusan kalian sendiri," ujar yang lain.

"Jennie pasti sangat stres," kata netizen. "Lee Joo Hyung adalah seorang model dan pernah menjadi sahabat V," komentar yang lain. "Aku benar-benar khawatir tentang Jennie. Ini benar-benar mengerikan. Bayangkan foto-foto yang tidak ingin kamu rilis diretas dan bocor, menyebabkan kamu dihujat oleh seluruh dunia," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait