Pernyataan Lawas Adam Levine Soal Monogami Kembali Disorot di Tengah Isu Perselingkuhan
Selebriti

Isu perselingkuhan Adam Levine yang mencuat ke permukaan masih ramai menjadi perbincangan. Pernyataan lawas vokalis Maroon 5 mengenai perselingkuhan kembali disorot.

WowKeren - Nama Adam Levine tengah ramai menjadi pembicaraan saat ini. Dia disebut-sebut telah melakukan perselingkuhan dari istrinya, Behati Prinsloo, dengan seorang model Instagram. Namun kekinian, sang vokalis Maroon 5 itu telah memberikan klarifikasinya.

Kendati begitu, isu perselingkuhan yang mencuat ke permukaan tidak serta merta berhenti begitu saja. Justru, pernyataan lawas Adam Levine mengenai perselingkuhan kembali disorot.

Saat melakukan wawancara dengan Cosmopolitan pada tahun 2009 lalu, Adam Levine meragukan prinsip monogami, di mana seseorang hanya setia kepada satu pasangan. Dia juga mengakui bahwa dirinya pernah selingkuh, namun itu sebelum dia bertemu dan menikah dengan Behati Prinsloo.


"Secara naluriah, monogami tidak ada dalam susunan genetik kita," kata penyanyi itu. "Orang-orang selingkuh. Saya telah selingkuh. Dan Anda tahu apa? Tidak ada yang lebih buruk daripada perasaan ketika melakukannya."

Sebelumnya, model Instagram Sumner Stroh pada Senin (19/8) turun ke media sosial untuk mengklaim Levine telah memanipulasi dia untuk berselingkuh. Meskipun Stroh mengatakan dia tidak berbicara dengan Levine selama berbulan-bulan, dia diduga menghubunginya pada bulan Juni menanyakan apakah dia bisa menamai anaknya yang belum lahir dengan nama Sumner.

Namun, yang lebih mengejutkan lagi adalah Stroh bukan satu-satunya wanita yang mengklaim pernah berselingkuh dengan Adam Levine. Melansir Page Six, Model Alyson Rosef dan komedian Maryka membuat video TikTok mereka sendiri pada hari Selasa dengan dugaan tangkapan layar dari percakapan mereka dengan Levine.

Sementara itu, Adam Levine dan Behati Prinsloo pertama kali terlibat asmara pada 2011 sebelum mereka menikah pada 2014. Pasangan itu memiliki putri Dusty Rose yang kini berusia lima tahun dan Gio Grace berusia empat tahun.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts