Selamat! Behati Prinsloo Istri Adam Levine Tengah Hamil Anak Ketiga
Instagram/behatiprinsloo
Selebriti

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Adam Levine dan sang istri, Behati Prinsloo. Pasalnya, Behati dan Adam tengah menanti kelahiran calon anak ketiga.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Adam Levine dan Behati Prinsloo. Pasalnya, pasangan itu mengumumkan bahwa Behati tengah mengandung calon anak ketiga. Kabar itu mencuat usai Behati memamerkan baby bump-nya kepada publik.

Kamera paparazi mendapati foto Behati dan Adam tengah makan siang bersama di kawasan Santa Barbara, California pada akhir pekan lalu. Dalam kesempatan itulah, baby bump Behati terlihat besar.

Sebelumnya, pasangan itu telah dikaruniai dua orang putri cantik. Kedua anak Behati dan Adam itu adalah Gio yang kini berusia empat tahun dan putri sulung mereka, Dusty berumur lima tahun.


Belum diketahui pasti usia kandungan dan jenis kelamin calon anak ketiga mereka. Namun, Behati sebelumnya telah berbicara soal keinginannya memiliki keluarga besar. Mantan model Victoria Secret's itu menginginkan kembali memiliki anak bersama Adam dan harapan itu kini terwujud.

"Kami selalu tahu bahwa kami menginginkan yang kedua. Jadi saya pikir bagi saya dalam dua tahun itu, ketika saya memiliki dua bayi di bawah usia 2 tahun, saya seperti, 'Jangan pikirkan itu!' Tapi saya juga menginginkan lima anak, tetapi tidak memikirkannya, kata Behati kepada Entertainment Tonight. "Kau tahu, jangan pernah katakan tidak pernah. Kami ingin keluarga besar, siapa tahu?"

Behati sempat berkeinginan untuk memiliki lima anak bersama Adam. Meski kedua putrinya masih berusia belia, Behati mengaku senang merawat anak kecil. Terlepas dari keinginannya untuk memiliki banyak anak, pasangan itu menyerahkan semua takdir keluarga mereka kepada Tuhan.

"Kami menyerahkannya pada takdir dan apa yang terjadi. Apa yang akan terjadi, akan terjadi. Jadi tidak ada batasan untuk itu," tambah Behati. "Dan dengan COVID juga, saya baru saja melihat Dusty dan Gio bersama, rasanya 'Mungkin kita harus memiliki lebih banyak anak,' karena sangat manis melihat mereka bersama."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait