Tak Terima Natasya Dihina, 10 Potret Robby Shine Harmonis dengan Istri
Instagram/robbyshine
Selebriti

Robby Shine mempolisikan Billy Syahputra karena diduga telah menghina istrinya, Natasya Shine. Aktor sekaligus mantan DJ itu mengaku tak terima dengan ucapan Billy kepada perempuan yang ia nikahi sejak tahun 2014 lalu.

WowKeren - Robby Shine melaporkan Billy Syahputra ke pihak berwajib usai diduga menghina istrinya, Natasya Shine. Mantan DJ sekaligus aktor tersebut, mengklaim memiliki bukti kuat atas laporan yang telah ia buat. Lebih spesifik, Robby mengaku telah memiliki bukti berupa rekaman suara hingga saksi kuat.

Kakak Jill Gorden ini mengatakan ada setidaknya 20-50 orang yang menyaksikan insiden adik mendiang Olga Syahputra ini diduga menghina Nastasya. Tak terima Natasya dihina, Robby pun memutuskan untuk membawa perkara ini ke meja hijau. Namun ia menegaskan tidak akan memperpanjang masalah ini jika Billy bersedia minta maaf kepadanya dan Natasya di hadapan semua orang.

Robby menikahi Natasya di tahun 2014 silam. 8 tahun menjalani rumah tangga bersama Robby, Natasya telah memiliki dua orang anak. Pasangan ini selain membuat penonton ngakak akan konten mereka, Robby dan Natasya juga juga merupakan pasangan harmonis. Simak berikut potret keduanya:

(wk/rosi)

1. Muncul di Acara TV Bersama


Muncul di Acara TV Bersama
Instagram/robbyshine

Robby dan Natasya sebelumnya telah viral dan populer di TikTok. Pembawaannya yang kocak membuat orang-orang menyukainya. Keduanya kemudian tampil di berbagai podcast dan diundang ke acara TV. Pada momen di atas, Robby dan Natasya muncul di salah satu stasiun TV.

2. Pasangan Kocak


Pasangan  Kocak
Instagram/robbyshine

Natasya aktif di media sosial TikTok ataupun Instagram. Ia juga kerap membuat konten kocak dengan Robby dan mengunggahnya juga di YouTube. Natasya sudah lama tinggal di Indonesia namun masih sering salah sebut kosakata. Namun hal itu justru memicu gelak tawa dari netizen. Naiknya Robby yang paham betul dengan ucapan sang istri. Diungkap Robby, sang istri tidak pandai berbahasa Inggris juga dan hanya fasih bahasa negara asalnya.

3. Rilis Lagu Bersama


Rilis Lagu Bersama
Instagram/robbyshine

Bersama istrinya, Natasya Shine yang dikenal sebagai "Bagus Istri", meluncurkan single perdana berjudul "Mister Lova Lova". Terungkap pula bahwa, lagu tersebut terinspirasi dari seringnya Natasya memanggilnya Mister Lova dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga, muncullah ide membuat lagu dengan judul seperti itu. Robby juga memuji Natasya memiliki suara yang bagus meski pengucapan bahasa Indonesianya belum sempurna.

4. Liburan ke Pantai Pember


Liburan ke Pantai Pember
Instagram/robbyshine

Natasya dan Robby tengah menghabiskan waktu di Jember. Keduanya mengunjungi salah satu pantai yang ada di sana. Dalam keterangannya, Natasya mengaku tengah berada di pantai dan romantis dengan Robby. Warganet dengan agak bingung membaca capton Natasya kemudian akhirnya mengerti maksudnya.

"Helou orange orange saya kamu tau desene diseblak patai dingin banyakin kaya di Rusia saya uda minta suami pukol saya jadi romantik banyakin@robbyshine", tukas Natasya

5. Jalan-jalan dengan Putri Sulung


Jalan-jalan dengan Putri Sulung
Instagram/robbyshine

Robby dan Natsaya tengah asyik menghabiskan family time bersama putri sulung mereka. Dari pernikahannya bersama Robby, Natasya diberkati dua buah hati. Si sulung bernama Jasmine Rich Shine dan yang bungsu Honey Rich Shine. Pada momen di atas, keduanya tengah mengajak si sulung. Si bungsu sendiri masih berusia hitungan bulan.

6. Hujan-hujanan Romantis


Hujan-hujanan Romantis
Instagram/robbyshine

Ada-ada saja aksi romantis kedua pasangan yang satu ini. Robby dan Natasya asyik hujan-hujanan romantis di jalanan. Mereka memiliki rumah tangga yang harmonis. Terutama pasangan ini sama-sama kocaknya. Menariknya lagi, Robby selalu memahami apa yang dikatakan sang istri meski bahasa Indonesia Natasya acakadut. Perbedaan budaya tak menghalang keduanya untuk saling memahami.

7. Kompak Promosi Bisnis


Kompak Promosi Bisnis
Instagram/robbyshine

Robby diketahui berkecimpung dengan bisnis di dunia kebugaran yakni Duo Shine. Dikatakan bahwa cabang fitnes tersebut telah berada di mana-mana. Robby dan Natasya pada momen di atas, tengah mempromosikan Duo Shine Fitnes yang terletak di ITC Mangga Dua Lantai 7.

8. Tampil Serasi


Tampil Serasi
Instagram/robbyshine

Robby dan Natasya terlihat serasi dalam pakaian hitam mereka ketika menghadiri suatu acara. Robby sempat mengungkap kisah cintanya bersama Natasya. Ia mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama. Saat Robby mengutarakan niatnya, Natasya mengatakan "No". Sempat patah hati, namun akhirnya terkuak bahwa Natasya ternyata tak bisa berbahasa Inggris.

9. Happy Family


<i>Happy Family </i>
Instagram/robbyshine

Robby dan Natasya menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia bersama anak-anaknya. Terutama dngan keduanya yang sama-sama lawak, tak pelak rumah tangga Robby dan Natasya penuh tawa ceria. Sementara itu Robby juga merupakan sosok family man yang sangat mencintai anak-anaknya.

10. Selfie Cute


Selfie Cute
Instagram/robbyshine

Robby dan Natasya mengunggah potret selfie manis bersama. Keduanya menampilkan senyum cerah. Warganet memuji keharmonisan serta keceriaan rumah tangga keduanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru