Fuji Minder Merasa Bogel Saat Foto Bareng, Reaksi Sarah Menzel Tak Terduga
Instagram/fuji_an
Selebriti
Tedak Siten Anak Atta dan Aurel

Fujianti Utami sempat pamer momen foto bersama Sarah Menzel dan seolah 'insecure' dengan perbedaan tinggi badan diantara mereka. Disisi lain, Sarah justru memperlihatkan reaksi berbeda usai foto bareng.

WowKeren - Fujianti Utami mencuri perhatian saat hadir di acara Tedak Siten Ameena, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Biasa tampil seksi, Fuji menjelma jadi wanita anggun saat memakai kebaya.

Ia terlihat cantik nan langsing layaknya puteri keraton hingga dipuji fans. Namun Fuji ternyata merasa tak percaya dengan penampilannya itu.

"Aneh gasi, kek bukan fuji, ini fujianti," kata Fuji di video TikTok. Ia juga masih mengisyaratkan sikap minder saat bersama Sarah Menzel.

Instagram

Fuji Merasa Bogel Saat Foto Bareng Sarah Menzel

Dalam foto, Fuji dan kekasih Azriel Hermansyah ini terlihat sama-sama cantik. Mereka memakai kebaya layaknya putri Jawa. Yang membedakan adalah Sarah tampil dengan sanggul bergaya klasik yang terkesan formal ketimbang style rambut Fuji.

Saat berpose di samping Sarah yang tinggi, Fuji yang bertubuh mungil pun merasa dirinya bogel alias pendek. "Ya Allah aku bogel banget," seru Fuji.


Instagram

Reaksi Sarah Usai Foto Bareng Fuji

Namun beda dengan Fuji, Sarah malah mengungkap reaksi manis ketika foto bareng kekasih Thariq Halilintar itu. Sarah malah tampak senang foto bersama Fuji. Ia menambahkan emoji love bak menyemangati Fuji yang seolah minder karena perbedaan tinggi badan.

Sebelumnya, Fuji juga sempat mengutarakan rasa minder pada keluarga Thariq, Gen Halilintar, yang dinilai jauh lebih terkenal. "Iya sempet minder sih. Karena aku dari keluarga biasa-biasa saja, bukan yang wah gitu. Jadi kayak Halilintar gitu, minder lah. Liku-likunya luar biasa," kata Fuji.

Namun, Haji Faisal sebagai ayah menegaskan Fuji tak usah minder. Haji Faisal yakin Fuji sudah melangkah di jalur yang benar.

"Tidak ada alasan bagi anak saya itu untuk minder. Kalau dia bertemu sama saya, 'Tidak perlu kamu minder, kenapa kamu minder? Kamu sudah di jalur yang benar dan sudah di langkah yang tepat'," ujar Haji Faisal. "Soal bagaimana orang dan itulah karakter orang, itulah kepribadian orang, ngapain kita minder, nggak perlu lah untuk apa."

Agaknya setelah disemangati Haji Faisal, Fuji agaknya justru memperlihatkan kualitas diri. Ia pun menuai dukungan saat video pertemuan perdana dengan keluarga Thariq beredar.

Dalam video, Fuji sempat terciduk akrab ngobrol bareng Hestia Faruk, adik Lenggogeni Faruk. Selain itu, Fuji juga dirangkul oleh kakak ipar Geni, Nita, saat sesi foto bersama di acara Tedak Siten. Kebersamaan Fuji dan Nita juga membuat Thariq maupun fans ikut senang.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait