Kekeyi Tampil Beda Ala Wanita India, Heboh Pamer Rambut Cokelat Banjir Pertanyaan Lepas Hijab
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Penampilan Kekeyi menjadi gunjingan warganet karena diduga telah mencopot hijabnya. Dalam unggahan foto berikut ini, Kekeyi berdandan dan tampil ala wanita India.

WowKeren - Kekeyi membagikan unggahan foto yang langsung jadi sorotan warganet. Dalam 4 foto yang dibagikan, selebgram sekaligus beauty vlogger itu tampil dengan dandanan ala wanita India.

Perempuan asal Nganjuk 27 tahun ini tampil dalam busana panjang serta kerudung warna abu-abu. Kekeyi juga memakai perhiasan di hidung ala wanita India.

Menariknya, Kekeyi terlihat berbeda karena tak lagi memakai hijab seperti biasa. Tampak rambut Kekeyi berwarna cokelat dengan sedikit gelombang. Dalam salah satu foto, ia juga memamerkan beberapa pose andalan bersama sekuntum bunga. "Awan kelabu itu menandakan ..." tulis Kekeyi di Instagram pada Minggu (25/9).

Sontak postingan Kekeyi langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen yang mempertanyakan hingga menyayangkan karena Kekeyi diduga lepas hijab karena terlihat rambutnya yang berwarna cokelat tersebut.

"Kenapa gk pke hijab kak," kata akun @linda***. "Kasiaaann demi terlihat cantik rela buka hijab," sambung akun @arty***. "Sekarang udh berani buka jilbabnya," ujar akun @fit***. "Kok sekarang gak pakek jilbab sahabat ?" tanya akun @aku***. "Kekeyi maunya pake jilbab apa engga nich??" tambah akun @putu***.

Kekeyi

Instagram

Walau begitu, beberapa netizen menjelaskan bahwa Kekeyi sebenarnya memakai wig alias rambut palsu. Namun ada juga netizen yang menyebut Kekeyi mempermainkan syariat agama karena memakai wig padahal aslinya berhijab.

"Kekey itu rambut asli kah? Bagus banget," komentar akun @xx***. "@xx*** bukan, itu wig, dia tetap paaki jilbab kok itu, liat aja lehernya, kan tertutup tu," balas akun @the***. "Saran yah mbak Kekeyi kalo pake jilbab d tutupi wig gitu,mndg d lepas aja,jangan mempermainkan syari'at agama ya," ungkap akun @ridwan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait