Nindy Ayunda Undang Farel Prayoga Demi Anak, Video Nyanyi Hingga Joget Bareng Gemas Banget
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda menceritakan bahwa putri kecilnya, Kanara begitu mengidolakan penyanyi cilik Farel Prayoga. Demi mewujudkan keinginan sang anak, Nindy langsung mengundang Farel untuk datang dan bernyanyi.

WowKeren - Nindy Ayunda mewudjukan keinginan putri kecilnya, Akifa Dhinara Parasady Harsono atau akrab disapa Kanara untuk bertemu dengan sang idola, Farel Prayoga. Diceritakan bahwa Kanara begitu nge-fans dengan penyanyi cilik yang viral dengan lagu "Ojo Dibandingke" itu. Demi membuat senang sang anak, Nindy mengundang Farel langsung untuk bernyanyi dengan Kanara.

"Tuan Putri kecilku @akifadhinara yang ngefans banget sama @farel.prayoga.official.bwi setiap hari dengerin lagu nya ikutin jogetnya dan pengen banget ketemu idolanya," tulis Nindy Ayunda di Instagram pada Minggu (25/9). "Akhirnya surprise dadakan ini terwujud juga tadi malam bisa undang farel nyanyi dan cintaku langsung nyanyi bareng idolanya."

Menurut cerita Nindy, Kanara yang punya sifat pendiam mendadak jadi langsung percaya diri nyanyi bareng di atas panggung bersama Farel Prayoga. Nindy tak ketinggalan menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang membantunya membuat kejutan dengan kedatangan Farel untuk Kanara.


"Si anak pendiem pemalu bisa langsung PD dan bikin kita semua terharu dan seneng banget bisa penuhin janji ke kanara. Terima Kasih bapak, farel dan om tante semua tim sukses dadakan ini. We love you. Tunggu video lengkapnya di YT @nindys.life yA," pungkas Nindy.

Dalam unggahan, Nindy membagikan video berisi momen Kanara bernyanyi dengan Farel Prayoga. Terdengar suara Nindy dan orang-orang dalam ruangan tersebut bersorak hingga bertepuk tangan ketika Kanara pamer suara emasnya bersama Farel Prayoga. Bahkan Kanara pun terlihat sesekali berjoget bersama Farel Prayoga.

Postingan Nindy langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit warganet ikut terharu sekaligus senang karena anak Nindy bisa bernyanyi bareng Farel Prayoga.

"Asyiiikkkk adeekkk goyang tipis2 gemeshhhh dehh kanaraaaa NiNa terharu tapi sengennggg lihat adek tampil sama idola nyaa @akifadhinara ," ujar akun @rina***. "Huuuu anakku nangissss liat ini mau farelll sambil nangis ," sambung akun @gesha***. "Lucu yaaaaa... dua duanya pd pinter nyanyi," tambah akun @stuf***. "MasyaAllah..gemesss bgtt adekk bakal jd cerita kenangan masa kecil sampe gede ini @nindyayunda," imbuh akun @phi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait