Rizky Febian Angkat Bicara Usai Disinggung Soal Ziva Magnolya Bawakan Lagu Duet Sendirian
Instagram
Selebriti

Netter singgung soal Ziva Magnolya yang menyanyikan lagu duet ‘Terlukis Indah’ seorang diri, Rizky Febian sontak buka suara hingga beberkan kejadian sesungguhnya di lapangan.

WowKeren - Ziva Magnolya dan Rizky Febian merupakan dua di antara banyak penyanyi dan musisi yang meramaikan panggung konser Intimate Love di Sumatera Utara belum lama ini. Namun, aksi panggung Ziva kala membawakan lagu duetnya dengan Rizky Febian yang berjudul “Terlukis Indah” cukup memancing sorotan tajam dari fans juga netizen. Bukan tanpa sebab, Ziva rupanya membawakan lagu duet tersebut seorang diri di atas panggung meski Rizky Febian juga berada di acara yang sama.

Tak hanya itu, cuitan Ziva soal sikap egois juga tak kalah menyita perhatian. Ramai netter lantas mengaitkan cuitan tersebut dengan soal aksi panggungnya menyanyikan lagu duet sendirian.

Hal ini lantas memancing kontroversi di kalangan netizen di jagat maya. Banyak yang saling membela Ziva Magnolya juga Rizky Febian. Sementara itu ada juga yang terang-terangan menyindir Rizky Febian di unggahan terbaru akun TikTok miliknya.

Hal tersebut membuat Rizky Febian sontak buka suara. Mulanya penyanyi tampan yang akrab disapa Iky ini mengunggah video manis dari aksi panggungnya. Dalam video itu, Rizky Febian memberikan narasi jika ia sempat mengira dihampiri oleh sang kekasih Mahalini yang ternyata adalah kameraman yang mendekat.

Seorang netizen lantas menyinggung soal video Ziva Magnolya yang menyanyikan lagu duet seorang diri serta menuliskan simpati. “Masa ziva nyanyi sendiri,” singgung seorang netizen.


Rizky Febian Angkat Bicara Usai Disinggung Soal Ziva Magnoliya Bawakan Lagu Duet Sendirian

TikTok/@rizkyfebian77

Saat itu Rizky Febian membeberkan pembelaannya. Putra sulung dari komedian Sule ini menjelaskan fakta di lapangan menurutnya.

Rizky Febian menyebut jika saat itu ada kendala teknis dari materi lagu yang akan mereka bawakan. Hal ini yang kemudian membuat Ziva dan Rizky tak bisa membawakan lagu duet tersebut bersama-sama di atas panggung.

Kemaren kondisinya materi lagu ada problem di teknis yg ga bisa di bawakan sedangkan kondisinya harusnya di panggung iky , tapi karna kondisi yg akhirnya tidak di bawakan,” jelas Rizky Febian.

Namun masalah itu sudah diketahui oleh pihak penyelenggara. Menurut Rizky Febian, pihak panitia pun tak mempermasalahkan hal tersebut lebih jauh. “Dan dari pihak acara sudah tau dan memaklumi,” tandasnya.

Tanggapan Rizky Febian mendapatkan respons hangat dari netizen lainnya. Kali ini banyak yang kompak untuk tetap memberikan dukungan baik kepada Rizky Febian maupun Ziva Magnolya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait