Fuji Cantik Bak Puteri Keraton, Momen Perdana Ketemu Adik Ibunda Thariq Halilintar Disorot
Instagram/fuji_an
Selebriti
Tedak Siten Anak Atta dan Aurel

Fujianti Utami mendampingi Thariq Halilintar di acara Tedak Siten Ameena. Di momen spesial itu, Fuji tampil cantik berkebaya dan mencuri perhatian ketika bertemu dua wanita yang merupakan kerabat Thariq Halilintar

WowKeren - Fujianti Utami tampil anggun menawan layaknya puteri keraton. Ia sukses mencuri perhatian kala mendampingi Thariq Halilintar di acara Tedak Siten putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena.

Dalam acara tersebut, Fuji memperlihatkan sikap manis. Ia juga tampak terciduk bertemu dengan sosok keluarga penting dari pihak Atta dan Thariq.

Tampak dalam video perdana ketika Fuji ngobrol bersama Hestia Faruk alias Tante Ade. Wanita cantik itu merupakan adik dari ibunda Atta dan Thariq, Lenggogeni Faruk. Disela-sela sesi ngobrol, Thariq juga ikut nimbrung. Thariq, Fuji dan Hestia tampak akrab ketika sedang ngobrol.

Selain dengan Hestia, Fuji juga dikenalkan pada kerabat Halilintar lainnya bernama Nita. Sama seperti Hestia, Nita yang merupakan istri dari Gama, kakak Lenggogeni, juga menyambut gembira kehadiran Fuji. Nita pun sempat foto bersama dan merangkul pinggang Fuji. Ia seolah ngode memberi restu pada Fuji dan Thariq.


Instagram

Fuji Ketemu Nita, Kakak Ipar Ibunda Thariq Halilintar

Sikap ramah Nita ini membuat Fuji sempat mengunggah momen foto bareng itu ke TikTok. Netter juga senang dan memuji kebaikan hati Nita. Apalagi Nita menyempatkan datang dari Singapura untuk acara Tedak Siten Ameena.

"Gilaak effort bgt, kita aja luv gmn yg punya hajat😍 makasih tante nita nyempetin untuk TAF & welcome ke uti🥰," seru netter. "Wowwwww sayang deh sama tante nita❤️❤️❤️❤️❤️," ujar netter. "Berproses, pelan tapi pasti Insya Allah sampai digerbang paling utama. Alhamdulillah buat hari ini," ujar netter. "Kerenn tante🥰jauh loh itu antar negara bukan antar kota lagi," seru netter. "Tangan bapak parkir di pundak krn ada tangan tante di pinggang uti 😍," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Fuji terus disentil netter karena belum bertemu dengan keluarga Thariq. Namun ayah Fuji, Haji Faisal, merasa tak perlu maju duluan menemui Gen Halilintar. Pasalnya sesuai adat Minang, pihak yang harusnya datang bertemu adalah dari keluarga laki-laki dan bukan pihak perempuan.

"Kami tak perlu membawa Fuji berkenalan ke Gen Halilintar. Untuk apa? Pihak laki-laki yang harus datang ke saya. Masa pihak perempuan yang datang?" seru Haji Faisal. "Itu kebalik, saya nggak melamar orang, saya nggak minta anak orang untuk menjadi menantu. Kita tidak akan melamar ke sana, apapun syaratnya kita tidak akan melamar ke sana. Syarat itu seharusnya dari kita, pihak perempuan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait