Haji Faisal Merasa Tak Perlu Ajak Fuji Temui Keluarga Thariq Halilintar, Ungkit Adab Melamar
Instagram/opah_faisal
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Haji Faisal tak mau menanggapi kabar ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk, yang diduga mengungkap kriteria calon mantu. Haji Faisal justru mengingatkan soal siapa yang berhak mengajukan syarat jika tiba waktunya melamar.

WowKeren - Haji Faisal pasang badan buat Fujianti Utami sang putri. Disaat Fuji terus ditekan soal belum bertemu keluarga Thariq Halilintar, Haji Faisal justru mengungkap reaksi mengejutkan.

Rupanya, Haji Faisal mengingatkan soal adab dalam melamar. Pengusaha berdarah Minang ini mengungkap kalau ia tak perlu membawa Fuji untuk berkenalan dengan keluarga Gen Halilintar. Karena itu, ia tak merasa perlu menanggapi soal viralnya video ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk, ketika membahas soal kriteria calon mantu.

"Kami tak perlu membawa Fuji berkenalan ke Gen Halilintar. Untuk apa? Pihak laki-laki yang harus datang ke saya. Masa pihak perempuan yang datang?" seru Haji Faisal. "Itu kebalik, saya nggak melamar orang, saya nggak minta anak orang untuk menjadi menantu. Ngapain saya harus tanggapi."

Menurut Haji Faisal, pihak yang berhak menentukan syarat adalah dari keluarga perempuan. Ia sendiri memiliki persyaratan namun belum berniat membongkar hal tersebut. Ia masih akan membicarakan hal tersebut dengan keluarga jika memang sudah tiba saatnya Fuji dilamar oleh Thariq.


"Kita tidak akan melamar ke sana, apapun syaratnya kita tidak akan melamar ke sana. Syarat itu seharusnya dari kita, karena pihak laki-laki yang melamar ke pihak perempuan. Saya punya anak perempuan si Fuji. Yang akan melamar anak saya itu Thariq dan keluarganya, bukan saya. Kan Thariq yang suka anak saya sekarang," kata Haji Faisal. "Yang jelas, Kalau ada yang menyukai anak saya, mencintai anak saya, ingin menjadikan anak saya sebagai istrinya, syarat-syaratnya dari kita, bukan dari orang lain."

Haji Faisal saat ini hanya memikirkan kebahagiaan sang putri. Karena itu, Haji Faisal juga tak melarang Fuji berpacaran dengan Thariq. Apalagi, Haji Faisal menyadari kalau Thariq adalah pria yang baik.

"Ngapain syarat khusus. Kita yang utama, kalau anak kita bakal bahagia, hidup damai, nyaman, tentram," kata Haji Faisal. "Thariq baik, bertanggung jawab. Tapi untuk melangsungkan pernikahan, harapan saya jangan dulu ya."

Sebelumnya, Haji Faisal juga pasang badan setelah Fuji merasa minder pada keluarga Thariq. Haji Faisal menilai Fuji seharusnya tak perlu minder.

"Tidak ada alasan bagi anak saya itu untuk minder. Kalau dia bertemu sama saya, 'Tidak perlu kamu minder, kenapa kamu minder?'" kata Haji Faisal. "Kamu sudah di jalur yang benar dan sudah di langkah yang tepat."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts