10 Potret Mesra Reza Arap dan Wendy Walters, Sebelum Heboh Isu Selingkuh
Instagram/wendywalters
Selebriti

Reza Arap mendadak ramai dibahas hingga namanya trending di Twitter. Hal tersebut karena beredar isu kalau dirinya diduga menyelingkuhi sang istri, Wendy Walters.

WowKeren - Nama Reza Arap tiba-tiba menjadi trending topic di Twitter. Hal tersebut lantaran beredar rumor kalau rumah tangga Arap dan Wendy Walters sedang tidak baik-baik saja. Pasalnya, Arap diisukan menyelingkuhi sang istri.

Isu perselingkuhan pemilik nama asli Reza Oktovian ini bak memanas ketika Wendy terlihat buka suara. YouTuber hits itu tampak menanggapi komentar dari salah seorang warganet yang seolah membela aksi main belakang Arap. Wendy seperti tak terima karena ia mengisyaratkan jika selama ini dirinya sudah berusaha untuk menjadi istri yang baik dan penurut. Wendy juga menegaskan bahwa kunci kesuksesan suatu hubungan adalah komunikasi bukan perselingkuhan. Hingga saat ini, Arap masih memilih bungkam terkait skandal perselingkuhan tersebut.

Terlepas dari itu, kisah asmara Arap dan Wendy dikenal menggemaskan sebelum isu perselingkuhan ini mencuat ke permukaan. Pasangan ini sering memamerkan momen kebersamaan mereka. Berikut sederet momen mesra Reza dan Wendy di bawah ini. Yuk, simak!

(wk/raud)

1. Dikenalkan Sepupu


Dikenalkan Sepupu
Instagram/ybrap

Pertemuan pertama Arap dan Wendy biasa dikatakan unik. Sekitar tahun 2010, Arap masih berkarier sebagai YouTuber. Ia dikenal melakukan random call dengan penggemarnya. Sepupu Wendy yang kebetulan adalah penggemar Arap sempat mendapatkan kesempatan tersebut. Kala itu, Wendy bersama sang sepupunya ketika melakukan random call dan berujung dikenalkan.

2. Sempat Backstreet


Sempat <i>Backstreet</i>
Twitter/_Wendywalters

Meski sudah kenal, keduanya tak langsung pacaran karena masih memiliki kekasih masing-masing. Ketika Arap sudah berstatus jomblo, ia pun memberanikan diri untuk mendekati Wendy. Keduanya pun sempat backstreet selama 6 bulan sebelum sepakat untuk go public.

3. Tetap Uwu di Tengah Banjir


Tetap Uwu di Tengah Banjir
Twitter/_Wendywalters

Out of the box, Arap dan Wendy malah ngeksis di tengah banjir yang melanda Jakarta pada tahun 2020 lalu. Pasangan ini masih tetap uwu dengan bergandengan tangan ala pasangan mamba di dalam genangan banjir. Apalagi Arap dan Wendy terlihat menikmati karena berdiri sambil membawa minuman di tangan masing-masing.

4. Mantab Berumah Tangga


Mantab Berumah Tangga
Instagram/ybrap

Empat tahun berpacaran membuat Arap dan Wendy mantap berumah tangga. Pernikahan keduanya pun digelar secara meriah sekaligus sakral di Bali pada awal tahun 2021. Arap pun semakin bucin karena mengukir tato berupa wajah sang istri.

5. Bersama Anjing Kesayangan


Bersama Anjing Kesayangan
Twitter/_Wendywalters

Wendy dikenal sebagai sosok penyayang binatang karena memelihara 5 anjing sekaligus. Ia dan Arap pun menyempatkan diri untuk melakukan pemotretan dengan anjing peliharaan mereka. Terlihat mereka mengusung konsep busana ala pasangan bumi.

6. Gaya Candid Andalan


Gaya <i>Candid</i> Andalan
Twitter/yourbae

Pasangan yang terpaut usia 9 tahun itu disebut memiliki gaya kencan berupa holiday trip. Pada potret di atas, Arap dan Wendy tampak mesra bergandengan dan difoto dengan gaya candid andalan para couple ketika berjalan-jalan di Paris, Prancis.

7. Jadi Model Bareng


Jadi Model Bareng
Instagram/ybrap

Usut punya usut, Arap dan Wendy ke Paris diduga untuk mengikuti acara fashion show yang digelar oleh brand 3second. Terlihat jika keduanya berdandan ala pasangan mamba ketika melakukan pemotretan bersama.

8. Jajal Jet Ski


Jajal Jet Ski
Instagram/ybrap

Adapun member Weird Genius itu membagikan momen mesranya ketika berlibur ke pantai. Arap pun terlihat menjajal mengendarai jet ski dan Wendy ikut naik di jok belakang dengan ekspresi yang tak kalah antusias.

9. Belajar Membuat Kerajinan


Belajar Membuat Kerajinan
Instagram/ybrap

Arap dan Wendy kembali membuat publik gemas dengan tingkah lucu mereka. Kali ini, keduanya terlihat mesra ketika belajar membuat kerajinan gerabah dari tanah liat. Aksi Arap dan Wendy itu ramai disebut mirip adegan film-film romantis.

10. Pasangan Kocak


Pasangan Kocak
Instagram/ybrap

Arap dan Wendy juga dikenal sebagai pasangan yang kocak. Pasalnya, penyanyi berusia 34 tahun ini rela mengenakan kostum dinosaurus demi memberikan kejutan ulang tahun untuk Wendy. Di sisi lain, Wendy terlihat bahagia dan suka dengan kejutan tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait