Reza Arap Dibela Soal Isu Selingkuh, Wendy Walters 'Nyesek' Bilang Begini
Instagram
Selebriti
Reza Arap Diduga Selingkuh

Wendy Walters menanggapi komentar netter yang membahas soal isu perselingkuhan rumah tangganya dengan Reza Arap. Wendy agaknya keberatan dengan pendapat netter tersebut.

WowKeren - Rumor yang mengatakan bahwa Reza Arap telah berselingkuh dari sang istri Wendy Walters kian menjadi pembahasan panas di Twitter. Bungkamnya Reza dan vokalnya Wendy seolah membuktikan jika hubungan pasangan yang menikah pada Januari 2021 lalu itu sedang tidak baik-baik saja.

Di saat Reza Arap tidak memberikan klarifikasi atau bantahan apa pun terkait isu ini, Wendy Walters justru menanggapi komentar dari salah seorang warganet. Di mana warganet itu mengatakan tidak membela Reza jika benar sang musisi main belakang. Tapi menurutnya, seorang laki-laki termasuk Reza Arap sekali pun memiliki alasan mengapa mereka sampai berselingkuh.

"Gw netral. Menurut gw sih kalo bener arap selingkuh itu psti ada sebabnya. kita gatau hal apa yang dialamin arap sampe selingkuh. cowo kalo semisal sakit hati terus2an. Lama2 cape gasih. Tapi gw juga ga membenarkan perselingkuhan. Cuma kalo sekedar main sm temen cewe menurut...," ungkap netter tersebut, Selasa (20/9).

Reza Arap Dibela Soal Isu Selingkuh, Wendy Walters \'Nyesek\' Bilang Begini

Source Twitter


Secara mengejutkan, Wendy Walters menanggapi komentar netter tersebut. Seolah tak terima dengan pendapat itu, Wendy mengisyaratkan jika selama ini dirinya sudah berusaha untuk menjadi istri yang baik dan menurut pada suami.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem?" kata Wendy Walters menohok.

Wendy jelas tidak setuju dengan pemikiran netter tersebut. "Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f*** around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around?Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f*** around?" tuturnya.

Cuitan Wendy Walters di Twitter ini pun menuai perhatian netter. Mereka mendukung Wendy dan tidak membenarkan statement dari netter tersebut yang seolah-olah membenarkan perselingkuhan. "Gob*** yg bkin statement gt, gada pembenaran utk slingkuh boi," ujar akun @mia******.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait