Diledek Bucin, Reza Arap Pasrah Ketika Wendy Walters Ukir Tato Ini di Bagian Tubuhnya
Instagram/wendywalters
Selebriti

Wendy Walters mengukir sendiri tato di tubuh Reza Arap. Istri Reza Arap ini awalnya pun tak setuju dengan niat sang suami yang ingin tato dengan bentuk lain.

WowKeren - Reza Oktovian berniat menambah koleksi tato yang ada di tubuhnya. Bukan tato biasa, pria yang akrab disapa Reza Arap itu ingin membuat ukiran wajah sang istri tercinta, Wendy Walters.

Namun nyatanya keinginan Arap tersebut tak disetujui oleh Wendy. Meski begitu, Wendy dengan senang hati mengukir sebuah tato lain di tubuh Arap.

"Dia itu minta tato aku gitu, mau tato muka, terus kayak aku 'ngapain sih' gitu kan," kata Wendy Walters dalam video Instagram pada Senin (11/10). "Akhirnya karena dia makssa, yaudah... biar lebih bermakna, aku yang tatoin."

Diawasi oleh tukang tato profesional, Wendy mengukir namanya di punggung tangan sang suami. "Wkwkwk @ybrap (emoji hati) dipantau oleh suhu @hendricshinigami," kata Wendy di bagian caption.


Arap pun terlihat pasrah tapi tetap tersenyum bahagia ketika tato nama Wendy akhirnya sudah jadi. Terdengar juga suara tawa Wendy yang nampaknya puas karena berhasil memberikan tato pada sang suami.

Arap Wendy

Instagram

Menariknya ada rekan artis yang menyebut personel Weird Genius itu bucin alias budak cinta. Walau begitu, netizen menyebut Arap dan Wendy adalah pasangan suami istri yang menggemaskan.

"Bucin (emoji hati)" kata Young Lex. "@young_lex18 BISA APE GUEEEE," balas Arap. "@ybrap LO YG MINTAKKKKKKKK," timpal Wendy.

"Wkwkwk cute!" kata akun @yolanda***. "Aaaa gemeeesss," sambung akun @redha***. "Jiakkhh bucin beuuddd," tambah akun @dera***. "KALIAN SWEET BGT SIII," seru akun @diva***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait