Park Hae Soo Dapat Rincian Cerita 'Narco-Saints' Yang Tak Ikut Direkam
Instagram/netflixkr
TV

Park Hae Soo berbagai cerita mengenai perannya di serial netflix 'Narco-Saint'. Park Hae Soo juga mengungkap soal cerita latar belakang karakternya yang tak diungkap dalam serial tersebut.

WowKeren - Aktor Park Hae Soo tampaknya laris manis berperan dalam beberapa populer serial Netflik. Setelah berperan sebagai Cho Sang Woo ("Squid Game") dan Berlin di ("Money Heist Korea - Joint Economic Area"), Park Hae Soo kini turut bermain dalam serial "Naro-Saints".

"Narco-Saints" sendiri saat ini berada di puncak chart seri non-Inggris Netflix. Kali ini, Park Hae Soo berperan sebagai Choi Chang Ho, seorang agen Badan Intelijen Nasional. Park Hae Soo pun menyatakan keinginannya untuk bisa bertemu dengan agen Badan Intelijen Nasional yang mengatur rencana untuk menangkap Cho Bong Haeng, seorang gembong narkoba asal Korea Selatan yang beroperasi di Suriname antara akhir 1990-an dan awal 2000.

“Saya diberitahu bahwa pertemuan seperti itu tidak mungkin dilakukan karena alasan keamanan. Yang saya tahu adalah bahwa cerita tentang dia diceritakan dan diturunkan di agen mata-mata negara itu,” ungkap Park saat wawancara dengan The Korea Herald.

"Saya benar-benar ingin bertanya kepadanya bagaimana dia membuat keputusan untuk mengirim warga sipil biasa dalam misi berbahaya seperti itu. Rencananya untuk menangkap gembong narkoba membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk dilaksanakan. Saya ingin tahu keadaan fisik dan psikologisnya untuk benar-benar memahami agen Choi Chang Ho,” beber Park Hae Soo.


Park Hae Soo kemudian turut mengungkap fakta lain soal cerita "Narco-Saints". Park Hae Soo mengatakan bahwa dia dan sutradara membahas cerita latar belakang agen dengan banyak detail, meskipun alur cerita tidak digunakan secara langsung dalam drama.

“Yoon Jong Bin adalah sutradara yang hebat. Kami tidak merekam adegan dengan kamera, tetapi sutradara membagikan sejarah terperinci dan memetakan garis waktu untuk Choi Chang Ho, ” ungkapnya.

Ketika ditanya apakah dia ingin serial lain yang menampilkan kisah Chang Ho secara lebih rinci, Park dengan bersemangat mengangguk setuju. Park Hae So juga menyinggung soal ending "Narco-Saints".

“Saya mendengar dari sutradara bahwa 'Narco-Saints' memiliki akhir yang tertutup. Bukankah menarik untuk melihat perjalanan Chang Ho untuk menangkap pendeta Korea Jeon?" pungkas Park Hae Soo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait