Park Hae Soo Bicara Soal Peran Ganda di 'Narco-Saints' Hingga Tujuan Sebagai Aktor
Cosmopolitan
TV

Dalam majalah Cosmopolitan, Park Hae Soo berbicara tentang pengalamannya yang tak terlupakan dengan kesuksesan 'Squid Game' dan perannya baru-baru ini dalam 'Narco-Saints'.

WowKeren - Park Hae Soo baru-baru ini menyapa penggemar dengan tampil di majalah Cosmopolitan untuk edisi Oktober. Dalam wawancara yang menyertainya, Park Hae Soo berbicara tentang pengalamannya yang tak terlupakan dengan kesuksesan "Squid Game" di seluruh dunia, perannya baru-baru ini dalam "Narco-Saints" dan tujuan masa depannya sebagai seorang aktor.

Park Hae Soo merefleksikan kesuksesan “Squid Game” yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan mengatakan, “Sungguh menakjubkan melihat penggemar luar negeri mengenali kami. Kami merasa disambut di mana-mana. aku tidak akan pernah melupakan pengalaman berkeliling dunia selama setahun dengan rekan-rekan 'Squid Game'. Aku bangga telah membantu mempromosikan konten Korea secara luas."

Ketika ditanya tentang peran barunya sebagai Choi Chang Ho dalam “Narco-Saints”, Park Hae Soo membandingkan serial Netflix ini dengan tteokbokki (kue beras pedas Korea), mengatakan bahwa itu adalah campuran rasa pedas, asin, dan manis. "Aku memainkan dua peran dalam film. Choi Chang Ho menyamar sebagai Goo Sang Man, jadi aku mencoba menggambarkan dua karakter secara berbeda. Goo Sang Man adalah orang yang suka meludah dan berjalan dengan arogan, jadi aku mencoba mengubah setiap hal kecil dari perilaku Choi Chang Ho hingga cara berbicaranya," tambahnya.


Menggali lebih dalam karakternya dalam serial, Park Hae Soo menjelaskan bahwa dia juga banyak mendiskusikan karakter itu dengan sutradara. "Aku mencoba mencari pembenaran untuk (karakterku) mengirim seorang warga sipil bernama Kang In Gu ke medan perang. Aku berbicara dengan sutradara untuk waktu yang lama karena aku pikir itu karena Choi Chang Ho adalah orang yang obsesif, bukan hanya karena dia patriotik. Aku juga tenggelam dalam mengubah nada keseluruhan dan variasi ucapan yang aku coba dalam adegan tertentu," ungkapnya.

Park Hae Soo Bicara Soal Peran Ganda di \'Narco-Saints\' Hingga Tujuan Sebagai Aktor
Cosmopolitan

Sama seperti salah satu foto di mana dia mengeluarkan sebotol sampanye, Park Hae Soo juga ditanya apakah dia merasa telah menerima perhatian dan cinta yang layak untuk dirayakan. "Ya. Namun, aku tidak ingin terhanyut oleh gelombang (ketenaran) ini. Aku ingin mengikuti jalan aku sendiri, berenang ke arah yang awalnya ingin aku tuju seperti ikan paus yang tidak terganggu oleh ombak," lanjutnya.

Sedangkan terlepas dari kesuksesannya yang berkelanjutan, Park Hae Soo masih mempertahankan pola pikirnya yang sederhana saat menggambarkan dirinya sebagai aktor yang masih akan mengambil peran dalam drama kecil. "Sulit untuk percaya bahwa seseorang yang biasa tampil bahkan dengan hanya satu penonton. dan mengerahkan segalanya tanpa mempedulikan jumlah penonton kini telah menjadi aktor yang menerima perhatian dan cinta dunia seperti itu. Seperti semua aktor, aku juga bermimpi menjadi aktor yang baik tanpa menempatkan fokus aku hanya mengejar popularitas. Itu sebabnya aku lebih bersyukur atas perhatian besar yang aku terima sekarang," serunya.

Terakhir, Park Hae Soo mengakhiri wawancara dengan berbicara tentang tujuan masa depannya sebagai seorang aktor. "Aku ingin menjadi penghibur bagi seseorang melalui akting dan proyek aku dan menyebarkan kekuatan yang dimiliki budaya dan seni ini. Tetap saja, karena aku keluar ke laut ini untuk menjadi aktor, bukankah aku harus pergi jauh-jauh? Pelan-pelan, jangan terburu-buru," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru