Ji Chang Wook-Wi Ha Joon Dipastikan Duet di Drama Aksi 'The Worst Evil' Bareng Im Se Mi
Instagram
TV

'The Worst Evil' adalah drama aksi kejahatan baru tentang penyelidikan yang diluncurkan di Seoul untuk membongkar segitiga perdagangan narkoba yang membentang antara Korea, Jepang, dan Tiongkok.

WowKeren - Aktor ganteng Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon dipastikan akan beradu akting bersama usai dikonfirmasi untuk menjadi pemeran serial Disney+ mendatang “The Worst Evil” (terjemahan literal). “The Worst Evil” adalah drama aksi kejahatan baru tentang penyelidikan yang diluncurkan di Seoul untuk membongkar segitiga perdagangan narkoba yang membentang antara Korea, Jepang, dan Tiongkok.

Ji Chang Wook akan membintangi drama sebagai Kang Joon Mo, seorang polisi yang menyamar untuk penyelidikan, sementara Wi Ha Joon akan berperan sebagai Jung Ki Chul, bos mafia yang sedang naik daun. Tak hanya itu ada juga aktris Im Se Mi yang akan memainkan peran sebagai istri Kang Joon Mo, Yoo Eui Jung, yang juga seorang polisi yang ikut serta dalam penyelidikan.


Serial ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2023, akan dipimpin oleh sutradara “Man in Love” Han Dong Wook.


Ji Chang Wook baru saja menyelesaikan drama KBS "If You Wish Upon Me" yang menceritakan tentang kehidupan Yoon Gyeo Rye (Ji Chang Wook) sangat sulit dan tinggal di panti asuhan dan juga menghabiskan waktu di pusat penahanan remaja dan penjara. Dia berjuang untuk memiliki kehidupan yang normal. Karena sebuah insiden dan mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit.

Sedangkan Wi Ha joon saat ini tengah menyapa penggemar dalam drama tvN "Little Women" yang akan berakhir pekan ini. Serial ini menggambarkan kisah tiga saudara perempuan miskin yang dekat, keterlibatan mereka dalam kasus hilangnya 70 miliar won, dan bagaimana mereka dengan berani menghadapi keluarga terkaya di Korea.

Sementara itu Im Se Mi sebelumnya dikenal usai berperan sebagai Lim Hee Kyung, kakak dari Lim Ju Kyung yang dimainkan oleh Moon Ga Young di drama romantis "True Beauty". Tahun ini Im Se Mi juga menyapa fans lewat drama JTBC "The Empire" yang mulai tayang pada 24 September kemarin sebagai Yoon Eun Mi.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait